Sukses

Entertainment

Wishnutama dan Gista Putri Belum Sempat Bulan Madu

Fimela.com, Jakarta Tak seperti kebanyakan pasangan yang baru menikah, yang biasanya melanjutkan ‘ritual’ bulan madu ke tempat indah dan eksotis usai pernikahan. Pasangan Wishnutama dan Gista Putri belum sempat berbulanmadu karena kesibukan mereka pada pekerjaan masing-masing. Ke mana pasangan yang berbahagia ini akan menghabiskan waktu untuk berbulanmadu?

“Belum ada rencana bulan madu ke mana-mana dalam waktu dekat, karena kita berdua masih sibuk dengan pekerjaannya masing-masing. Cita-citanya sih kita mau bulan madu ke Boston, USA tempat saya tinggal dulu,” ungkap Wishnutama kepada Bintang.com yang menghubunginya Senin (21/9/2015).

Baca juga: Wishnutama: Usai Nikah Gista Putri akan Ambil Notariat

Akad nikah Wishnutama dan Gista Putri berlangsung khikmad. (Via twitter/@Gistafever_Fc)

Lalu kapan mereka akan menyambangi Boston, tempat di mana dahulu  Wishnutama  pernah bermukim? Belum ada jawaban pasti dan terang soal ini. Soalnya saat ini dia masih fokus pada pekerjaannya mengelolah televisi anyar yang berkantor di bilangan Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan.  “Tetapi belum tahu kapan bulan madunya,” lanjut Wishnu yang masih mencari-cari waktu yang pas untuk bisa liburan dan meninggalkan rutinitasnya di kantor.

Untuk cuti pasca nikah pun belum diambil oleh Wishnu. Soalnya setelah acara pernikahan pada Minggu (20/9/2015), Selasa esok Wishnu mengaku sudah akan masuk kerja kembali. “Belum mengambil cuti paska nikah karena kami langsung kerja selasa besok,” ujarnya.

Wishnutama dan Gista Putri berfoto bersama teman-teman yang membantu mensukseskan acara perniahan mereka. (Twitter/@Wishnutama)

Saat ditanya apakah langsung punya momongan setelah pernikahan, Wishnutama tidak membantah. Namun ia tidak menargetkan untuk punya berapa anak dari Gista Putri. “Tentu dong, namun untuk anak kita sih sedikasih-Nya saja,” katanya.

Hubungan pasangan yang berbeda usia sekitar 11 tahun ini memang tak banyak diketahui publik. Karena itu tak banyak media yang memberitakan kalau antara Wishnutama dan Gista Putri pacaran atau membina hubungan yang serius. Kehebohan muncul setelah mereka menikah dihari Minggu 20 September 2015. Akad dan resepsi pernikahan pasangan ini berlangsung di hotel Dharmawangsa, Kebayoran Baru Jakarta  Selatan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading