Sukses

Entertainment

Enam Kali Ditampar di Film I am Hope, Tatjana Saphira Emosi

Fimela.com, Jakarta Dalam film terbarunya berjudul I am Hope, artis cantik Tatjana Saphira mengaku sangat mendapatkan tantangan berat. Baginya, dibandingkan film-film yang pernah ia bintangi seperti Crazy Love, Runaway, Negeri Van Oranje, film I am Hope merupakan yang terberat.

Selain itu, peran yang dimainkannya sebagai gadis bernama Mia juga menjadi tantangan tersendiri karena dikisahkan sebagai gadis yang mengidap penyakit kanker. Demi mendalami karakter, Tatjana hingga mencari riset sendiri pengetahuan akan penyakit kanker.

Tio Pakusadewo dan Tatjana Saphira di film 'I am Hope'. (foto: webstagram) 

Untungnya, lanjut Tatjana, ia memiliki saudara yang bekerja di Yayasan Kanker Indonesia. Hal ini memudahkannya untuk mendalami karakter Mia gadis pengidap kanker yang diceritakan dalam film I am Hope yang disutradarai Adila Dimitri.

Baca Juga: Tatjana Saphira Ditampar di Trailer Perdana I am Hope

Bukan hanya tantangan mendalami karakter sebagai Mia, dalam salah satu adegan pun kekasih aktor Herjunot Ali ini harus menerima tamparan dan berkepala botak. Ditambah lagi, adegan itu harus diulang selama beberapa kali.

 Tatjana Saphira. (Galih W. Satria/bintang.com)

"Itu salah satunya, aku seumur hidup belum pernah ditampar. Ini kali pertama, dan itu sakit banget,” ungkap Tatjana Saphira saat ditemui Bintang.com di Ciputra Artpreneur Theater, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (21/9/2015). “Dan yang sebelnya, adegan tampar itu sampai enam kali take. Tapi sebenarnya itu bukan kesalahan kita tapi ada suara berisik gitu dari luar," sambung Tatjana.

Selain Tatjana Saphira, bintang lainnya yang terlibat dalam film I am Hope adalah Fachry Albar, Tio Pakusadewo, Feby Febiola, Fauzi Baadilah, Kenes Andari, Ariyo Wahab, Ray Sahetapy dan Ine Febrianty. Rencananya, film yang diproduseri artis Wulan Guritno ini akan ditayangkan bertepatan Hari Kanker Sedunia pada 4 Februari 2016 mendatang.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading