Sukses

Entertainment

Irina Shayk 'Kuasai' London Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Irina Shayk adalah yang terbaik selama London Fashion Week sejauh ini. Seperti Senin (21/9/2015) malam tadi ketika Irina menyusuri runway untuk desainer Giles Deacon di Giles SS16-nya.

Irina tampak mencolok dengan kecantikannya ‘mengalahkan’ supermodel lain, termasuk Eva Herzigova dan Erin O’Connor. Irina tadi malam mengenakan gaun prom dengan full skirt dan jahitan pinggang di bawah dada dengan bahan brukat berkilauan.

Irina Shayk (via dailymail.co.uk)

Gaun feminin tersebut dipercantik dengan kalung choker hitam dan sepasang sepatu pink unik. Sepatu tersebut dilengkapi dengan detail bola hitam dan tali pergelangan kaki yang solid.

Rambut panjang Irina ditarik ke belakang dengan berantakan. Sementara itu bibir seksinya dipulas dengan lipstik merah yang tebal.

Baca Juga: Irina Shayk Bugil Ramai-ramai

Irina Shayk (via dailymail.co.uk)

Irina yang sedang berpacaran dengan aktor Hollywood Bradley Cooper ini memang telah sibuk selama London Fashion Week. Dia menghadiri pesta Versace pada hari Minggu setelah terbang dari Amerika Serikat.

Irina Shayk juga membuktikan kepopuleran dirinya selama New York Fashion Week awal bulan ini. Dia berjalan di catwalk untuk desainer utama, termasuk Marc Jacobs dan Diane von Furstenberg.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading