Sukses

Entertainment

Ikke Nurjanah 'Geser' Dua Pedangdut Senior di AMI Awards 2015

Fimela.com, Jakarta Ikke Nurjanah tidak menyangka bisa menggeser para pedangdut senior seperti Rita Sugiarto dan Elvy Sukaesih di malam ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2015. Padahal sebelumnya dia sempat menjagokan kedua nama itu yang bakal jadi pemenang di Kategori Artis Solo Wanita Terbaik. Tak pelak Ikke merasa bersyukur atas peraihannya di industri musik tanah air.

"Alhamdulillah sangat bersyukur pada Allah dan keluarga besar (Label) Universal. Aku mendapatkan ini sungguh diluar dugaan, karena nominasi ini keren banget, ada ratu dangdut dan legend dangdut," kata Ikke Nurjannah di Ecovention Park, Ancol, Jakarta Utara, Selasa (22/9/2015) malam.

Baca Juga: Rahasia Ikke Nurjanah Jaga Cengkok Dangdut Khasnya

Ikke Nurjanah sabet piala AMI Awards 2015

"Tadinya aku menjagokan Mbak Rita dan Umi Elvy, tetapi diberikan kepercayaan mendapatkan piala ini," tambahnya.

Diakui Ikke, keberadaan ajang ini sedikit banyaknya memberi dukungan terhadap karir musiknya di jalur dangdut. Bahkan ini bukan kali pertama Ikke menyabet piala AMI Awards. Karenanya dia mendedikasikan piala itu untuk buah hatinya yang akan berulang tahun.

Rita Sugiarto jadi salah satu nominator di AMI Awards 2015

"Mulai dari saya single dan duet, AMI selalu memberikan saya penghargaan. Piala ini saya persembahkan buat anak saya, buat kado ulang tahun dia," ucapnya.

Di AMI Awards 2015 ini Ikke Nurjanah menjadi yang terbaik untuk Kategori Artis Solo Wanita Terbaik bindang Dandut. Dia berhasil menyisihkan nama-nama seperti, Elvy Sukaesih, Cici Paramida, Evie Tamala, Rita Sugiarto dan Yunita Ababil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading