Sukses

Entertainment

Penggemar Berdoa Agar Gista Putri Lekas dapat Momongan

Fimela.com, Jakarta Pernikahan bintang sinetron dan bintang film Gista Putri dengan Wishnutama disambut gembira para penggemar. Tak hanya itu mereka juga berdoa agar pasangan yang tengah berbahagia ini lekas di karunia momongan, yang  akan membuat lengkap suasana di rumah tangga yang baru dibina. Satu lagi doa para penggemar, semoga pasangan ini awet dan langgeng.

Proses pernikahan dan dilanjutkan dengan resepsi di Hotel Dharmawangsa memang mengundang decak kagum. Resepsi pernikahan berlangsung mewah dan dibanjiri oleh pejabat, mantan pejabat, sosialita, artis-artis serta  tamu undangan terpilih. Kedua pengantin terlihat amat bahagia dengan acara yang sukses digelar dan doa dan dukungan dari kerabat, sahabat, relasi dan tamuundangan untuk pernikahan mereka.

Baca juga: Wishnutama dan Gista Putri Belum Sempat Bulan Madu

Gista Putri dan Wishnutama. (Bintang.com)

Para penggemar juga tak mau ketinggalan memberikan dukungan untuk Gista-Wishnu. “Happy wedding @gistaputri,” ujar pemilik akun @aldoakira. Ungkapan serupa disampaikan oleh pemilik akun @andretumilaar “Happy wedding @gistaputri,” katanya. “Happy wedding ka.. sakinah mawaddah warohmah..,” begitu doa dari pemilik akun @ristialrsk. Dan masih banyak lagi ucapan serupa yang disampaikan oleh penggemar Gista Putri.

Meski pasangan ini belum akan berbulanmadu dalam waktu dekat, ada juga yang memberikan dukungan agar mereka segara menyisihkan waktu untuk berbulan madu. Teriring doa semoga ‘ritual’ ini membuat mereka happy dan segera dapat momongan. “Happy honeymoon kak @gistaputri!! Semoga lekas dapat momongan dan bisa menempuh kuliah notariat nya untuk terjun membantu masyarakat👍,” ujar pemilik akun @endy080595.

Gista Putri dan Wishnutama, pasangan serasi. (Instagram @radenro_fey_shalifa)

Wishnu sendiri amat bahagia saat ditanya soal momongan. Ia tidak menargetkan akan punya anak berapa dari istrinya; Gista Putri. “Untuk anak kita sih sedikasih Nya saja,” ujar Wishnutama singkat saat ditanya akan punya anak berapa dalam pernikahan mereka ini.  Seperti diketahui pada pernikahan terdahulu dengan Wina Natalia, Wishnu sudah dikarunia dua anak; Salvadityatama dan Sultansaladynetama. Meski sudah berpisah hubungannya dengan mantan istri dan anak-anaknya  tetap terjalin baik.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading