Sukses

Entertainment

Penampilan Pertama Daniel Radcliffe dengan Kepala Botak

Fimela.com, Jakarta Daniel Radcliffe merombak habis penampilannya. Ya, aktor berkebangsaan Inggris itu telah memangkas habis rambutnya hingga tak bersisa sehelai pun untuk film Imperium. Hal ini dilakukannya semata-mata hanya demi profesionalitasnya sebagai aktor.

Dalam film besutan Daniel Ragussis itu, Radcliffe melakoni peran sebagai salah satu agen FBI bernama Nate Foster. Ia harus menyamar untuk menghentikan aksi kawanan teroris yang berencana membuat senjata nuklir.

Daniel Redcliffe (Bintang/EPA)

Tak hanya berkepala botak, Radcliffe juga tampil dengan kaos loreng-loreng khas militer. Ekspresi wajah bintang film Harry Potter itu tampak muram dan kelelahan. 

Baca Juga: Daniel Radcliffe Jadi Kreator Video Game Grand Theft Auto

Film Imperium sendiri mengangkat kisah nyata dari seorang mantan FBI bernama Michael German. Ia menghabiskan hidupnya selama bertahun-tahun untuk menyamar dalam kelompok milisi dan neo-Nazi Amerika Serikat.

Daniel Radcliffe akan berperan sebagai seorang agen FBI di filmnya yang  berjudul 'Imperium'. (Bintang/EPA)

Selain Daniel Radcliffe, belum ada nama pemain lain yang ikut terlibat. Film bergenre thriller ini ditulis dan disutradarai langsung oleh Daniel Ragussis. German juga ikut ambil andil dalam penulisan naskah skenario film.

Rencananya, film Imperium akan memulai proses syuting pada 7 Oktober 2015. Lokasi syuting bertempat di Virgina. Film terbaru Daniel Radcliffe akan rilis pada 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading