Iggy Azalea Hapus Tato Tribute untuk Mantan Pacar

V E R O N I C A25 Sep 2015, 16:30 WIB
Diperbarui 25 Sep 2015, 16:30 WIB
[Bintang] Iggy Azalea

Fimela.com, Jakarta Iggy Azalea tampaknya telah menghapus tato tribute untuk mantan pacarnya, A$AP Rocky. Tunangan Nick Young tersebut tertangkap kamera meninggalkan pusat kosmetik di Beverly Hills dengan jari diperban.

Pelantun Fancy itu terlihat membawa sebuah tas kecil dari Epione dan tas tangan putihnya. Dia mengenakan sunglass coklat, kemeja lengan panjang warna biru muda, jeans biru dihiasi dengan bintang-bintang, dan peep-toe heels putih.

Iggy Azalea (via dailymail.co.uk)

Sebagai informasi, Iggy menato tiga jarinya dengan kata-kata Live Love A$AP ketika dia berkencan dengan A$AP Rocky pada tahun 2011. Pasangan ini kemudian mengakhiri kisah cinta mereka pada tahun 2012.

Setelah perpisahan mereka, Iggy memutuskan untuk menato salib di atas nama mantannya. Dia memulai proses penghapusan tato tribute untuk A$AP Rocky pada Desember 2014 setelah ia mulai berkencan dengan Nick.

Baca Juga: Iggy Azalea Pamer Cincin Tunangan dengan Berlian Berukuran Jumbo

Iggy Azalea (via dailymail.co.uk)

Setelah terlihat di pusat penghapusan tato, dia mengatakan kepada Billboard, “Semuanya akan diamati. Begitu banyak media sehingga kadang-kadang sulit untuk menjadi normal.”

“Sekarang aku menghapus tato dan aku tahu ada tujuh paparazzi di luar mengambil gambar aku bercakap dengan kamu dan aku akan lebih memilih untuk melakukan itu (berbicara tentang penghapusan tato) secara pribadi. Tapi seseorang akan menjual foto-foto ini ke blog sehingga kita semua bicara tentang hal itu (penghapusan tato) di Twitter,” kata Iggy Azalea.