Sukses

Entertainment

Agus Kuncoro Ingin Meninggal Saat Beribadah

Fimela.com, Jakarta Tragedi Mina pada musim Haji tahun ini mengisahkan pilu bagi masyarakat di dunia. Tidak terkecuali aktor Agus Kuncoro yang ikut berbela sungkawa untuk keluarga para korban. Namun, di balik itu semua, menurut Agus, pintu syurga siap menyambut jemaah yang meninggal dunia. Bahkan dia sangat memimpikan tutup usia saat menjalankan ibadah.

Baca juga: Demi Perbaiki Kehidupan, Agus Kuncoro Rela Berkepribadian Ganda

Agus Kuncoro berperan sebagai Hasnomo di film yang berjudul ‘Gangster’. (Wimbarsana/Bintang.com)

"Kalau saya akan sangat bersyukur bisa meninggal saat ibadah. Saat ke sana pas lagi safar, lagi ibadah meninggal. Itu impian banget. Itu Syahid, enggak pakai dicelup ke neraka. Berbahagia lah," ucap Agus Kuncoro di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/9/2015).

Agus mengatakan, semua yang terjadi di tanah suci belakangan ini sudah menjadi suratan Ilahi. Dia yakin tak ada satu orang pun yang menginginkan hal itu terjadi. "Baik di pemerintahan Arab atau korban enggak ada yang menginginkan," imbuhnya.

Foto Festival Film Bandung (FFB) 2015 (Galih W. Satria/bintang.com)

Sebenarnya hanyaterjadi Tragedi Mina yang menelan korban jiwa pada musim haji tahun ini. Sebelumnya sebuah crane juga sempat terjatuh dan menimpa jamaah yang tengah berada di dalam Masjidil Haram. Hingga 14 September lalu, tercatat 52 warga Indonesia yang menjadi korban jatuhnya alat berat tersebut.

Baca juga: Wawancara Agus Kuncoro, Ingin Berperan Sebagai Perempuan

Dalam waktu dekat ini Agus Kuncoro belum berencana kembali menuanikan rukun Islam yang kelima. Pasalnya, dia sudah pernah menjadi tamu Allah beberapa tahun silam. "Aku alhamdulillah sudah tahun 2009," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading