Sukses

Entertainment

Agus Kuncoro: Susah Puaskan Anggy Umbara

Fimela.com, Jakarta Demi mendapatkan hasil yang maksimal, terkadang seorang sutradara berulang kali meminta pemainnya melakukan sebuah adegan. Terlebih untuk film drama action seperti 3 (Alif Lam Mim). Situasi itu pula yang dialami Agus Kuncoro kala memerankan tokoh Mim. Bahkan diakuinya, cukup sulit memuaskan Anggy Umbara selaku sutradara di film tersebut.

"Sebenernya yang paling susah adalah memuaskan Anggy, sesuai seperti apa yang dia mau. Scene fighting hampir semua sulit. Karena kita segini kurang, kita kasih lebih dia tetap mau yang pas. Itu yang susah," aku Agus Kuncoro di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (28/9/2015).

Anggy Umbara (Fotografer: Andy Masela/Digital Imaging: Denty Ebtaviani/Bintang.com)

Agus mengatakan, Anggy tak pernah marah selama proses syuting berlangsung. Hanya saja, pembawaannya yang dingin membuat Agus bingung. Meski begitu, sosok Anggy lah yang membuat Agus mau bergabung di film 3 (Alif Lam Mim).

Baca Juga: Demi Perbaiki Kehidupan, Agus Kuncoro Rela Berkepribadian Ganda

"Wajah dingin Anggy itu yang menantang. Anggy tahu apa yang dia mau. Jadi ada takaran yang harus sampai. Itu yang buat kita percaya akan dibuat menarik. Apalagi skripnya sesuatu yang baru. Kontennya luar biasa. Anggy enggak pernah marah, tapi ngeyel," ungkap pemain film Sang Pencerah ini.

Agus Kuncoro menghadiri preskon film 3. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Agus menambahkan, kekompakkan antar pemain dan kru menjadi syarat penting kala proses syuting berlangsung. Pasalnya, sebagus apapun aktingnya, tak akan terlihat sempurna tanpa didukung lawan main dan kru yang mumpuni. Rencananya, film 3 (Alif Lam Mim) akan rilis pada 1 Oktober 2015 mendatang.

"Ya, kadang bukan kitanya yang salah. Bisa lawan main yang salah, kamera yang salah. Saya di situ fight kebanyakan hujan, kadang hujannya juga salah. Ya harus diulang. Beda kan dari take 1 misal ke take 13, powernya beda. Ya itulah gimana bisa bikin pas dan lihat wajah dinginnya Anggy Umbara," tandas Agus Kuncoro.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading