Sukses

Entertainment

Demi Film 3, Cornelio Sunny Rela Ditendang dan Gigi Patah

Fimela.com, Jakarta Aktor Cornelio Sunny membuktikan totalitas aktingnya di film 3 (Alif Lam Mim). Dalam film ini Lio, begitu dia disapa, dituntut melakukan banyak adegan laga. Walhasil, gigi patah ataupun terkena tendangan menjadi kisah biasa yang Lio alami selama proses syuting.

"Enggak apa-apa. Saya terkena tendang di mulut saya beneran. Karena enggak cakep diulang lagi. Pas syuting opening gigi saya patah. Tapi yang penting gerakan di kamera harus bagus," ungkap Cornelio Sunny di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/9/2015).

Preskon film 3 (Galih W. Satria/bintang.com)

Beruntung Lio memiliki keahlian bela diri Capoeira. Paling tidak, Lio tak mengalami kesulitan berarti kala beradegan fighting di film 3. Namun tetap saja, diriya merasakan perbedaan saat sudah di depan kamera. Apalagi dirinya tak menggunakan jasa stuntman.

Baca Juga: Film 3, Gambarkan Kondisi Jakarta di Tahun 2036

"Saya sebenarnya sudah lama mempelajari bela diri. Jadi beralih ke silat mudah. Saya reading 2 bulan dan latihan diajari kang Cecep untuk menumbuhkan tokoh Aif. Walau rajin bela diri tapi ketika berada di layar itu hal yang beda. Saya enggak pakai stuntman. Tantangan saya lebih ke timing syuting, menguras fisik," papar Lio.

Poster film 3. Foto: Tumblr

Ini kali pertama Cornelio Sunny terlibat dalam produski film yang digarap secara besar. Sebelumnya, dia hanya main untuk film independen saja. Di film arahan sutradara Anggy Umbara itu, Lio berperan sebagai Alif, seorang aparat negara yang bertekad membasmi kejahatan.

"Saya sudah main 4 film. Cuma sisanya film independen. Di sini (film 3 (Alif Lam Mim)) saya berperan sebagai Alif, sosok yang sangat lurus. Dia selalu marah karena orangtuanya dibunuh," tukas Cornelio Sunny.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading