Sukses

Entertainment

Resital Vokal, Bukti Cinta Isyana Sarasvati pada Musik Klasik

Fimela.com, Jakarta Kemampuan vokal pelantun Keep Being You, Isyana Sarasvati memang patut diacungi jempol. Pasalnya, ia tidak hanya piawai menyanyikan lagu-lagu pop namun ia juga telah membuktikan diri menguasai teknik vokal khususnya untuk musik klasik.

Isyana Sarasvati mengadakan Resital Vokal di Balai Resital Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta pada Senin (29/9/2015) malam. Penampilan Isyana tersebut banyak mengundang perhatian penonton yang hadir dan mengabadikan momen tersebut dengan mengunggah foto ketika ia sedang tampil.

Nampak Isyana sedang berada di atas panggung dengan mengenakan gaun panjang yang sangat menawan. Lampu sorot juga tertuju pada Isyana Sarasvati ketika ia sedang tampil bersama dengan pemain piano.

Baca juga: Cinta Musik Klasik, Isyana Sarasvati Miliki Mimpi Besar

Isyana Sarasvati juga mengunggah sebuah postingan di akun Twitter pribadinya. Ia menyampaikan rasa terima kasih kepada penonton yang telah hadir untuk menyaksikan resital vokalnya tersebut.

Tak hanya itu, Isyana juga mengungkapkan betapa ia berterima kasih dengan energi postif yang telah penonton bawa ke dalam pertunjukkan resital vokalnya. Di akhir postingan, Isyana menambahkan simbol hati berwarna merah yang manis.

Isyana Sarasvati memang selama ini dikenal sebagai musisi yang tak hanya piawai bernyanyi namun juga memainkan berbagai instrumen. Kemampuannya yang luar biasa di bidang musik juga membawanya untuk mendapatkan beasiswa sekolah musik di negeri tetangga, Singapura.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading