Gamal dan Audrey GAC Terpukau Suara Opera Isyana Sarasvati

Nizar Zulmi30 Sep 2015, 13:20 WIB
Diperbarui 30 Sep 2015, 13:20 WIB
Gamal dan Audrey

Fimela.com, Jakarta Isyana Sarasvati berhasil memukau penikmat musik klasik dalam resital vokal bertajuk The Rising Stars. Turut hadir dalam barisan penonton, rekan Isyana di dunia entertainment Gamal dan Audrey GAC merasa puas dengan penamplan sang penyanyi klasik.

Bahkan sebelum kenal dan berada di satu label, Gamal mengaku pernah menonton show Isyana Sarasvati sebagai penyanyi sopran. Meski begitu, kedua member GAC ini tetap dibuat kagum dengan kematangan performa Isyana.

Gamal dan Audrey GAC puas dengan resital vokal Isyana Sarasvati (Nizar Zulmi/Bintang.com)

"Bagus banget, penampilannya keren. Kebetulan aku juga termasuk pecinta musik klasik. Jujur dulu sebelum kenal pernah nonton resital juga, eh ternyata yang kita tonton Isyana Sarasvati," tutur Gamal saat kepada Bintang.com (29/9).

Dua penyanyi bersaudara ini pun mengapresiasi komitmen Isyana Sarasvati yang setia dengan musik klasik. Meski kini merambah jalur pop, justru pemilik tembang Tetap Dalam Jiwa itu coba mengawinkan kedua genre berbeda.

Isyana Sarasvati (Galih W Satria/Bintang.com)

"Kita salut dan mengapresiasi Isyana yang konsisten dengan karakternya. Dia mengenalkan musik klasik kepada masyarakat di tengah karier popnya. Menurut kita itu cukup jarang sih," timpal Audrey.

Baca Juga: Resital Vokal, Bukti Cinta Isyana Sarasvati pada Musik Klasik

Sama-sama berkarier di jalur pop, Isyana Sarasvati dan GAC memang kerap memberi dukungan satu sama lain. Isyana juga merasa sangat bahagia dengan kehadiran Gamal dan Audrey yang menyaksikan pertunjukannya semalam.