Sukses

Entertainment

Rinni Wulandari Pilih Belanja Online Dibanding ke Luar Negeri

Fimela.com, Jakarta Untuk urusan berbelanja, bagi penyanyi Rinni Wulandari lebih memilih untuk berbelanja barang-barang dalam negeri dibandingkan barang-barang di luar negeri. Ia mengaku tidak terlalu mementingkan brand atau merek untuk memiliki barang yang ia inginkan.

"Belanja diluar negeri ya kalau ada kesempatan keluar negeri aja. Aku enggak mikirin merek atau brand. Orang kan ada yang bilang kalau brand itu penting, kalau aku sih santai, asalkan enak dipakai dan harga enggak terlalu wow bangat ya kenapa enggak," ujar Jawara ajang pencarian bakat Indonesian Idol tahun 2007 ini saat ditemui Bintang.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Baca juga: Soal Fesyen, Rinni Wulandari Terinspirasi Kendall Jenner

Tahun 2013 silam Rinni Wulandari juga sempat dikabarkan dengan seorang bernama Pandu yang diduga bekerja di sebuah pertambangan. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Lebih lanjut, Rinni mengatakan, ia kerap berbelanja di online shop yang dianggapnya sudah terpercaya dan aman untuk bertransaksi jual beli barang. Ia memilih online shop yang disarankan sahabatnya dan tidak ingin tertipu dengan maraknya kasus penipuan online shop yang merajalela.

"Di online shop yang udah dikenal aman. Dikasih tau sama temen yang udah sering beli di online shop terpercaya juga, yang terjamin, harga masuk akal," tambah Rinni.

"Soalnya kan online shop memang banyak, tapi sedikit yang terpercaya jadi kita harus hati-hati saat berbelanja di online shop. Kan banyak yang udah ketipu juga," lanjutnya.

Sebelumnya pada tahun 2010 lalu Rinni Wulandari dikabarkan berpacaran dengan mantan vokalis grup band Drive, Anji. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Untuk barang yang beli di online shop memang paling banyak dikoleksi adalah untuk urusan kecantikan wajah atau alat-alat kosmetik. Rinni mengatakan, koleksi lipstik di rumahnya sudah banyak sekali.

Baca juga: Tips Rias Wajah Ala Rinni Wulandari

"Lipstik di rumah banyak, paling banyak di antara koleksi make up lainnya. Lengkap, aku suka make up juga soalnya," jelas Rinni Wulandari yang menyukai gaya make up ala-ala Amerika-Eropa ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading