Sukses

Entertainment

Andre Hehanussa Puji Suara Raline Shah

Fimela.com, Jakarta Selama ini, nama Raline Shah dikenal karena kepiawaiannya di dunia seni peran. Bahkan, tak sedikit film-film yang sudah dibintangi oleh finalis Putri Indonesia 2008 ini. Namun, di balik kehebatannya berakting, rupanya Raline memiliki bakat di bidang tarik suara. Hal itu diungkap oleh Andre Hehanussa.

Pujian itu tak lantas membuat Raline aji mumpung untuk terjun bernyanyi. Apalagi, Raline tipikal orang yang menjalani segala sesuatunya dengan total. Meski begitu, dia mengaku tak menolak jika Andre benar-benar ingin memberikannya lagu.

"Saya memang suka bernyanyi, akting. Tapi melakukannya tetap dengan All About Love. Saya tahu posisi, tapi kalau mas Andre mau kasih lagu, why not," ungkap Raline Shah. "Suaranya dia memang enak," timpal Andre Hehanussa saat keduanya ditemui di Hard Rock Kafe, Jakarta, Rabu (30/9/2015).

Baca juga: Andre Hehanusa Bangkitkan Era 80-an Lewat 'All About Love'

Sebenarnya menyanyi bukan hal baru buat Raline. Setidaknya, dia sering melakukannya di kamar mandi ataupun di studio. Bahkan beberapa kali dia juga terlibat pementasan drama musikal yang dituntut menunjukkan kualitas suaranya.

Raline Shah (Foto: Galih W. Satria/Bintang.com)

"Prosesnya yang saya suka. Nyanyi di studio, di kamar mandi, saya memang suka nyanyi. Beberapa kali saya juga terlibat teater musikal," kata Raline.

Kualitas suara Raline Shah nyatanya bukan hanya diakui oleh Andre Hehanussa. Diakui Raline, beberapa tawaran sempat datang memintanya bernyanyi. Tapi lagi-lagi, Raline menolak karena alasan totalitas. "Saya komit sama akting. Karena sesuatu harus dijalani betul-betul," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading