Sukses

Entertainment

The Hunger Games: Mockingjay Part 2 Rilis Final Poster

Fimela.com, Jakarta Rangkaian promo film The Hunger Games: Mockingjay Part 2 sudah dilakukan sejak syuting film rampung. Mulai dari perilisan teaser, poster hingga trailer. Yang terbaru, bintang utamanya, Jennifer Lawrence memamerkan final poster dari film yang dibintanginya tersebut.

Melalui akun Facebook pribaadinya, Lawrence mengunggah foto dirinya dalam poster film yang didominasi oleh warna merah. Katniss Everdeen (diperankan Lawrence) tampak menggenakan baju merah sambil melebarkan busur panahnya.

#MockingjayPart2 Final Poster. Tickets on sale tomorrow! 11.20.15

Posted by Jennifer Lawrence on Wednesday, September 30, 2015

Dalam caption-nya, Lawrence menuliskan keterangan foto yang merupakan terakhir dari rangkaian poster film The Hunger Games: Mockingjay Part 2. Aktris berusia 26 tahun ini juga mengajak para penggemarnya untuk membeli tiket mulai hari ini (1/10/2015). Lawrence juga menuliskan tanggal rilis filmnya.

Baca Juga: The Hunger Games: Mockingjay-Part 2 Rilis Poster dan Trailer Baru

The Hunger Games: Mockingjay Part 2 yang merupakan penutup trilogi The Hunger Games. Film akan menceritakan tentang Katniss yang menantang President Snow dalam sebuah peperangan final yang akan menentukan nasib seluruh District kedepannya. Ia kemudian bergabung dalam kelompok bersama dengan sahabat terdekatnya, Gale, Finnick dan Peeta.

The Hunger Games. foto: diymag

Katniss menjalankan misi bersama pasukan dari District 13 untuk menghadapi President Snow yang semakin berambisi untuk menghancurkannya. Jebakan berbahaya, musuh, dan pilihan moral telah menunggu Katniss untuk diselesaikan, lebih dari pada semua arena yang pernah ia taklukan dalam permainan The Hunger Games sebelumnya.

The Hunger Games: Mockingjay-Part 2 dibintangi oleh sederet nama seperti Jennifer Lawrence, Liam Hemsworth, Donald Sutherland, Woody Harrelson, Philip Seymour Hoffman dan Josh Hutcherson. Rencananya, film besutan Francis Lawrence ini akan rilis pada 20 November 2015 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading