Sukses

Entertainment

iKON Rilis Video Klip 'Rhythm Ta' dan 'Airplane'

Fimela.com, Jakarta Boyband asal Korea Selatan, iKON secara resmi telah memulai debut mereka dengan dua judul lagu Rhythm Ta dan Airplane. Pada 1 Oktober waktu Korea, video klip kedua lagu tersebut telah diunggah ke akun YouTube resmi iKON.

Sementara itu, sebagian besar boyband hanya memulai debut dengan satu lagu, tidak dengan boyband yang berada di bawah naungan YG Entertainment ini. Penggemar setia iKON begitu beruntung untuk menerima dua lagu spesial dari boyband idola mereka.

Rhythm Ta sendiri merupakan lagu dengan tempo hip-hop yang sedang dan begitu catchy. Video klip menempatkan iKON di antara ruang ganti, lapangan basket dan berbagai latar belakang street style lainnya.

Teaser Airplane iKON (via kpopstarz.com)

Secara bergantian menggunakan jubah putih, kaos dan celana jins dan bola basket merah yanga da di poster teaser iKON. Tak hanya itu, iKON juga akan menunjukkan kemampuan vokal mereka dengan menambahkan beberapa gerakan tarian yang halus.

Baca juga: iKON Rilis Teaser Single Kedua, 'Airplane'

Di sisi lain, untuk lagu Airplane yang merupakan sebuah lagu cinta yang jauh lebih lembut dan mirip dengan My Type. Airplane sangat fokus pada kemampuan menyanyi anggota iKON, disamping menyoroti kepiawaian rap mereka.

iKON.

Video klip tersebut menampilkan anggota iKON, BI dan Bobby yang terlibat cinta segitiga. Melihat Bobby dan BI bertindak sebagai bintang di video klip dengan menambahkan showcase dari banyak kemampuan anggota iKON lainnya.

Selain itu, dua judul lagu tersebut merupakan tahap pertama untuk debut album mereka berjudul Welcome Back yang dirilis secara online. Sedangkan untuk tahap kedua, akan iKON ungkapkan pada 1 November mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading