Sukses

Entertainment

Ihsan Tarore Kesulitan Nyanyikan Pop Melayu

Fimela.com, Jakarta Sebuah lagu berjudul 'Sedetik Pedih' mengantarkan Ihsan Tarore kembali ke industri musik tanah air setelah belakangan vakum mengunggah karya. Terakhir pemenang Indonesian Idol musim ketiga ini menelurkan sebuah album berjudul The Winner pada 2007 lalu.

"Insya Allah (balik lagi), segala sesuatu yang direncanakan Allah kalau emang rezekinya bisa balik lagi ke nyanyi. Tapi nyanyi beberapa kali masih ada," kata Ihsan di Pisa Cafe Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (30/9).

Meskipun begitu, Ihsan menolak ketika dirinya disebut harus beradaptasi lagi ke dunia tarik suara. Meski dirinya lama vakum di depan layar, namun Ihsan tetap menjalani kesibukan off air di beberapa tempat. Ia memang sengaja melakoni off air untuk tetap menjaga kualitas suaranya.

Ihsan Tarore (Andy Masela/Bintang.com)

"Adaptasi lagi sih nggak juga ya. Kebetulan juga masih ada off air. Jadi itu sekalian latihan vokal juga buat saya," tutur pemeran film Sang Pencerah (2010).

Lagu 'Sedetik Pedih' ini juga masuk menjadi salah satu soundtrack untuk film 'Air Mata Surga'. Lagu bergenre pop Melayu tersebut membuat Ihsan yang biasanya menyanyikan lagu-lagu ballad merasa kesulitan. Apalagi si pencipta lagu merupakan orang Malaysia.

Ihsan Tarore (Andy Masela/Bintang.com)

"Untuk nyanyi lagu ini emang nggak gampang ya, karena lagu ini sedikit keluar dari genre saya yang pop ballad, kalau ini kan agak pop melayu sedikit. Jadi buat saya agak sdikit sulit sih. Lagu ini juga rasanya kaya pengalaman gue banget," ujar Ihsan.

Disinggung tentang keterlibatannya di film yang diangkat dari novel berjudul sama itu, Ihsan merasa bangga. "Sangat (bangga) ya, saya juga senang apalagi yang main Dewi Sandra. Apapun yang gue kerjakan ke depan bisa lancar terus, dan project-project saya ke depannya bisa lancar," tandas Ihsan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading