Sukses

Entertainment

Lana Del Rey Menyelam di Video Klip Terbaru

Fimela.com, Jakarta Video klip terbaru dari penyanyi asal Amerika Serikat Lana Del Rey baru saja dirilis. Video klip dari single berjudul Music To Watch Boys To tersebut sudah ada di situs YouTube pada 30 September kemarin.

Seperti biasanya, Lana Del Rey selalu mengusung konsep yang unik dalam setiap video klipnya. Kali ini, pelantun tembang High By The Beach tersebut menampilkan sekelompok burung flamingo dalam video klipnya.

Baca juga: Penuh Kejutan, Lana Del Rey Rilis Video 'High By The Beach'

Lana Del Rey (Bintang/EPA)

Bukan Lana Del Rey namanya jika tak bisa memberikan tontonan yang menarik dalam video klipnya. Video klip ini juga menampilkan adegan bawah air dari beberapa orang perempuan, termasuk sang penyanyi.

Lagu Music To Watch Boys To ini juga merupakan bagian dari album terbaru Lana Del Rey yang berjudul Honeymoon. Album tersebut berada di posisi 2 dalam chart di Amerika dan Britania awal bulan lalu.

Lana Del Rey (Bintang/EPA)

Sebelumnya para fans dikagetkan dengan sebuah poster yang menampilakan nomor telepon sang penyanyi. Bahkan para penggemar bisa menghubungi nomor telepon tersebut untuk berbicara secara langsung dengan Lana Del Rey.

Lana Del Rey sendiri dinominasikan di MTV EMA Award untuk kategori Best Alternative. Dirinya bakal bersaing dengan Lorde, Fall Out Boy serta Florence + The Machine.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading