Sukses

Entertainment

Episode Penutup Rating Yong Pal Turun, She was Pretty Naik

Fimela.com, Jakarta Menjelang akhir drama Yong Pal, Joo Won dan Kim Tae Hee kembali bertemu. Namun kebersamaan mereka harus melalui jalan panjang dan berliku. Penulis naskah ini mengulur waktu untuk memberikan ending maksimal. Sementara She was Pretty semakin menarik.

Dikutip dari Kdramastars.com rating drama Yong Pal turun dibawah 20 persen menjadi 18.4 persen di episode 17. Meksipun rating turun, namun drama ini tetap menjadi drama favorit tahun ini karena rating drama ini selalu mencapai dua digit sejak dityangkan 5 Asgustu 2015.

Setelah satu layar dalam Yong Pal, Joo Won mengakui dirinya benar-benar menyukai Kim Tae Hee.

Kim Tae Hyun (Joo Won) bertemu kembali dengan Han Yeo Jin (Kim Tae Hee) setelah meninggalkannya. Kim Tae Hyun menemui Han Yeo Jin saat sakit. Pertemuan mereka kembali diwarnai air mata.

Baca Juga: Menebak Akhir Cinta Joo Won dan Kim Tae Hee di Drama Yong Pal

Saat rating Yong Pal turun, rating drama She was Pretty naik 0,8 persen menjadi 10,7 persen. Cerita drama ini mula menarik perhatian penonton ketika tokoh yang diperankan Choi Siwon juga mempunyai misteri.

Adegan drama She Was Pretty. Foto: Youtube

Cinta segitiga antar pemain membuat drama She was Pretty jadi menarik. Drama ini bisa menjadi pengganti Yong Pal karena tayang di dai hari dan waktu yang sama. Kamis (1/10/2015) malam akan menjadi hari terakhir bagi Yong Pal.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading