Sukses

Entertainment

Serahkan Diri, Farhat Abbas Siap Dikirim ke Kejaksaan

Fimela.com, Jakarta Setelah kalah 2-0 dari Ahmad Dhani, saat melakukan proses praperadilan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, akhirnya Farhat Abbas pun bersikap jantan. Seperti dikatakan oleh Farhat sebelumnya, ia bakal menyerahkan diri jika praperadilannya ditolak.

Baca Juga: Harga Mahal yang Dibayar Farhat Abbas

Farhat Abbas sendiri diketahui telah mendatangi Polda Metro Jaya pada Kamis, 1 Oktober 2015 sekitar jam 7 pagi. Ia menyerahkan diri sebelum menjadi DPO alias daftar pencarian orang.

Foto Sidang mediasi Farhat Abbas vs Ahmad Dhani (Galih W. Satria/bintang.com)

"Kemarin beberapa waktu lalu dipanggil, dia enggak pernah datang. Tapi sebelum kita tangkap, dia udah ke Polda sekarang. Sudah di Polda. Dia kan takut diterbitkan DPO," kata Direktur Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kombes Mujiyono kepada wartawan, Kamis (1/10).

Polisi rencananya akan menyerahkan Farhat Abbas karena berkas perkaranya sudah lengkap untuk diserahkan ke kejaksaan atau P21. Langsung hari ini, mantan suami Nia Daniati ini akan segera digelandang ke kejaksaan.

Foto Sidang Pra Peradilan ahmad dani vs Farhat Abbas Pengadilan Jaksel (Andie Masela/bintang.com)

"Jadi hari ini akan kita serahkan ke kejaksaan. Belum ditahan, dia kan ngilang terus, tertibkan surat pencegahan keluar negeri," tuturnya.

Seperti diketahui, Farhat Abbas ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik. Ia dilaporkan oleh Ahmad Dhani karena dianggap menghinanya lewat ocehannya di twitter.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading