Sukses

Entertainment

Lakukan Terjun Bebas, Abimana Aryasatya Ngaku Honor Film 3 Kurang

Fimela.com, Jakarta Abimana Aryasatya didapuk sebagai salah satu pemain di film 3 (Alif Lam Mim). Dalam film arahan Anggy umbara itu, Abimana dituntut banyak melakukan adegan laga. Bahkan, pria berusia 32 tahun itu harus terjun bebas dari ketinggian tiga lantai. Hal itu dilakukannya tanpa stuntman.

"Semua gue lakuin sendiri. Perasaan pertama di kepala gue kayaknya honor gue kurang nih. Perlu ditambahin. Soalnya takut, terjun dari ketinggian tiga lantai lumayan juga," ucap Abimana Aryasatya sambil berseloroh saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (28/9/2015).

'Takutlah,' ujar Abimana saat pemutaran film 3 (Tiga) di Jakarta, Senin (28/9).  (Galih W. Satria/Bintang.com)

Diakui Abimana, orang yang bisa bela diri belum tentu bisa akting laga dengan baik. Begitupun sebaliknya. Sebab, bela diri memiliki komposisi, irama dan bentuk yang harus dipelajari dengan baik.

Baca Juga: Abimana Aryasatya Pernah Rasakan Titik Jenuh Akting

"Itu sesuatu yang beda. Orang berpikir kalau bisa bela diri berarti bisa ngelakuin action film, padahal enggak. Semua butuh bentuk, komposisi, irama yang bagus biar enak ditonton," tutur bintang film 99 Cahaya di Langit Eropa ini.

Foto preskon film 3 (Galih W. Satria/bintang.com)

Dalam film 3, teknik bela diri Abimana dilatih oleh sosok yang diseganinya, Cecep Arif Rahman. Ia pun merasa senang karena dapat banyak belajar hal baru. Film 3 sudah rilis di jajaran bioskop tanah air sejak hari ini (1/10).

"Kalu action itu fisik terus-terusan. Tapi menurut gue menyenangkan. Apalagi gue salah satu muridnya Cecep Arif Rahman. Menyenangkan bisa kerjasama dengan guru sendiri dan bisa belajar sesuatu yang baru," tukas Abimana Aryasatya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading