Sukses

Entertainment

Brian Austin Green Tanggapi Gugatan Cerai Megan Fox

Fimela.com, Jakarta Brian Austin Green akhirnya menanggapi gugatan cerai Megan Fox pada hari Selasa (29/9/2015). Menurut dokumen pengadilan yang diperoleh E! News, Brian meminta tunjangan hidup kepada calon mantan istrinya tersebut.

Serupa dengan gugatan cerai Megan, Brian mengatakan bahwa perbedaan yang tak dapat disatukan kembali adalah alasan di balik perceraian. Dia juga meminta hak asuh bersama atas kedua anaknya.

Brian Austin Green (via eonline.com)

Seperti diberitakan sebelumnya, Brian tidak bekerja sejak ia dan Megan mengalami kecelakaan mobil pada bulan Desember 2014. Sementara Megan tida menderita cedera apapun, Brian mengalami kondisi medis serius yang disebut vertigo yang mempengaruhi keseimbangan. Vetigo yang dialami Brian sangat buruk sehingga dia tidak bisa turun dari tempat tidur.

Megan kemudian mengajukan gugatan cerai di Los Angeles County Superior Court pada 21 Agustus. Dia mencantumkan jika tanggal perpisahan mereka adalah 15 Juni.

Baca Juga: Megan Fox Gantikan Zooey Deschanel di Serial Komedi

 

Foto kiriman Megan Fox (@the_native_tiger) pada

Lebih lanjut, Brian dan Megan dikabarkan tidak menandatangani perjanjian pranikah sebelum mengucap janji suci pada tahun 2012. Setelah gugatan cerai pun mereka masih tinggal di rumah yang sama.

Beberapa saat setelah Megan mengajukan gugatan cerai, Brian terlihat masih mengenakan cincin kawinnya saat sedang mengisi bensin. Sementara itu, Megan kembali muncul di Instagram dengan sebuah foto hitam putih.

“Hi. I'm still here, I just continue to have an angsty relationship with social media. But what better way to express my apprehension than with a selfie. This time in black n white!” tulis Megan Fox sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading