Sukses

Entertainment

Unggah Foto Risty Tagor, Stuart Collin Dapat Dukungan Netizen

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu yang lalu ada sesuatu yang berbeda pada Instagram Stuart Collin. Secara mengejutkan aktor kelahiran 28 September ini mengunggah foto kolase antara dirinya dengan Arsen Raffa Balweel dan Risty Tagor. Tak pelak, foto tersebut mendapatkan berbagai komentar dari para netizen.

Baca juga: Risty Tagor Izinkan Stuart Collin Pegang Perutnya

Rata-rata para netizen ingin Risty Tagor memberikan kesempatan kedua untuk Stuart Collin. Banyak juga netizen yang mendoakan agar Stuart dan Risty tidak bercerai.

"Persatukan mereka kembali...ya Allah," tulis seorang netizen. "Ga ada manusia yang sempura @ristytagor tapi sebaik-baik manusia adalah mereka yang mau menyadari kesalahan dan kekurangannya.. maafkan @startcollin," ungkap seorang netizen. "Sedih liatnya apalagi teteh @ristytagor lagi hamil.. semoga Allah mempersatukan kalian lagi. Amin," sambung seorang netizen.

Memang Sejak sidang perdana perceraian Stuart Collin dan Risty Tagor digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (28/9/2015), dukungan terus mengalir kepada Stuart dan Risty. Para netizen berharap Stuart dapat mempertahankan rumah tangganya dengan Risty.

Para netizen berharap agar Risty Tagor tak cerai dengan Stuart Collin. (via instagram.com/ristytagor)

Selain memberikan dukung melalui Instagram Stuart Collin, para netizen juga memberikan dukungan melalui akun Instagram Risty Tagor. Banyak dari para netizen berharap agar Risty Tagor dapat memaafkan Stuart Collin. "Iyaa, coba @ristytagor kamu kasih kesempatan ke 2 sama stu. Alloh saja maha pemaaf, masa kamu ga mau maafin stu n ngasih kesempatan 😃. InsyaAlloh kedepannya ini menjadi pelajaran buat kalian ber2 biar lebih baik lagi ke depannya. Kita mendoakn yang terbaik untuk kalian ber2," tulis akun mememetu.

Bahkan ada netizen yang menyarankan agar Risty Tagor dan Stuart Collin meluangkan waktu untuk berbicara empat mata saja. "Saran aja ya buat kalian, coba deh @stuartcollin sama (kamu) @ristytagor ngobrol lagi berdua (hanya 4 mata) jangan ada pihak ke-3 baik dari (kamu) @ristytagor ataupun @stuartcollin.. utarakan (kamu) @ristytagor maunya apa begitupun stu @stuartcollin insyaAllah semua ada jalannya.. kalian itu msh sama-sama saling sayang tapi EGO terlalu menguasai.. istri yang sedang hamil tuh emang emosinya naik turun, yang gak hamil aja kadang emosi naik turun juga apa lagi sampai seperti kamu yg sedang hamil pastinya mumet, ya masalah ya debaynya.. sabar kalo perlu sama-sama saling introspeksi diri gak usah curhat ama keluarga cukup curhat sama Allah aja karna Allah lebih tau segala sesuatunya.. kami disini semua berharap kalian baik-baik aja kasian dedenya nanti lahir liat kedua ortunya seperti ini, meskipun anak bayi gak bisa ngomong tapi batinnya pasti merasakan... maap ya ini hanya sekedar masukan aja gak ada maksud menggurui atau apapun," ungkap akun ind_3001.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading