Sukses

Entertainment

Keluarga David Beckham Lebih Kaya dari Ratu Elizabeth

Fimela.com, Jakarta Menurut laporan London School of Marketing, David Beckham dan keluarganya lebih kaya dari Ratu Elizabeth. Para peneliti menganalisis usaha bisnis dan nilai David serta keluarganya di pasaran dan menemukan bahwa mereka memiliki nilai sebesar £ 470 (sekitar Rp 10,5 T).

“Nama Beckham telah digunakan untuk mengiklankan segala sesuatu mulai dari pakaian desainer hingga televisi satelit dan bahkan wiski,” kata CMO (Chief Marketing Officer) London School Marketing, Anton Dominique. Lebih lanjut, para ahli memperkirakan bahwa nama Beckham menghasilkan sekitar £ 40 juta (sekitar Rp 887 M) per tahun.

David dan Victoria Beckham. (via powericare.com)

Bisnis terkait sepakbola oleh David memiliki nilai sebesar £ 150 juta (sekitar Rp 3,33 T), label Beckham memiliki nilai sebesar £ 70 juta (sekitar Rp 1,5 T). Bisnis fashion Victoria Adams, istrinya, memiliki nilai sebesar £ 60 juta (sekitar Rp 1,3 T).

Dikombinasikan dengan aset non bisnis mereka yang diperkirakan memiliki nilai sebesar £ 190 juta atau (sekitar Rp 4,2 T), maka keluarga ini memiliki nilai sebesar £ 450 juta atau (sekitar Rp 10,5 T). Sementara itu, menurut PEOPLE, Ratu Elizabeth dengan kastil-kastilnya, perkebunan, dan koleksi karya seni langka diperkirakan memiliki nilai sebesar £ 340 juta (sekitar Rp 7,5 T).

Ratu Elizabeth II (via en.wikipedia.org)

Baca Juga: Victoria Beckham 'Mengompol' Saat Asyik Berpesta

“Yang menarik adalah keluarga ini sama berpengaruhnya dengan tiap-tiap anggota keluarga. Misalnya, Romeo Beckham mendapatkan kontrak dengan rumah mode Burberry,” kata Anton. Demikian pula dengan Brooklyn Beckham yang baru-baru ini muncul di sampul Miss Vogue dan memiliki 4,5 juta pengikut Instagram.

“Nama Beckham memiliki sentuhan layaknya Midas ketika mengenai iklan, bahkan menyebutkan nama mereka yang berhubungan dengan iklan adalah sebuah cerita tersendiri,” kata sang CMO tentang keluarga David Beckham yang terkenal ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading