Sukses

Entertainment

Film Dihantui Guna-Guna Tawarkan Teror Ala Paranormal Activity

Fimela.com, Jakarta Film horor tak ada matinya. Meskipun minim promosi, tapi pecinta film horor nampaknya tak pernah habis. Bulan Oktober 2015 diawali dengan film Dihantui Guna-Guna, cerita dan pola pengambilan gambar film ini serupa Paranormal Activity.

Film ini mengisahkan cerita mistis yang dialami oleh sebuah tim pemburu hantu. Jakarta Ghost Seekers (JGS) Linda (Melody Prima), Billy, Ramzi, Dave. Mereka mendapat order mengusir hantu pengganggu rumah Agnes ( Any Kusuma Dewi ), putrinya, Sabrina (Glencha), Meggi dan Mbo Iyem (Yati Surahman).

 Foto adegan film Dihantui Guna Guna. Foto: Youtube.com

JGS ternyata berhadapan dengan misteri besar melibatkan beberapa hantu termasuk jin jahat Banaspati dan praktek ilmu hitam yang mengancam Sabrina. Untuk memberikan bukti, semua aktivitas JGS direkam dengan kamera video.

Baca Juga: Beragam Genre Film Indonesia di Awal Bulan Oktober

Agnes sebelumnya sudah mewanti-wanti agar kedua anaknya tidak diikutsertakan dalam aktivitas JGS. Sebagai ibu dia ingin melindungi kedua putrinya. Tapi kenyataan berubahsaat JGS mulai tertarik ikut aktivitas JGS.

 Foto adegan film Dihantui Guna Guna. Foto: Youtube.com

Keadaan makin membingungkan ketika Sabrina malah menunjukkan ingin bekerjasama dan menjadi wadah para hantu. Kini bukan hanya Sabrina tapi seluruh nyawa JGS terancam. Apa dibalik misteri yang sesungguhnya menimpa Sabrina?

Dihantui Guna-Guna menawarkan teror ala Paranormal Activity. Meksipun bintangnya bukan bintang terkenal, namun film Paranormal Actvity bisa membuat penonton merasakan takut. Tidak ada ekskploitasi sensual yang diumbar, cerita yang mencekam menjadi andalan film ini untuk memuaskan Anda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading