Sukses

Entertainment

Kata-kata 'Sakti' Glenn Alinskie Bikin Penggemar Terharu

Fimela.com, Jakarta Cinta memang sejuta rasa. Apa saja yang diucapkan saat orang jatuh cinta terkadang terdengar indah dan memesona. Namun kali lain ungkapan yang diucapkan seseorang yang sedang mabuk cinta pada kekasihnya membikin orang yang mendengar menjadi terharu. Seperti itulah yang terjadi pada Glenn Alinskie saat mengucapkan kata cinta pada Chelsea Olivia yang kini sudah resmi menjadi istrinya.

"Kalau hidup kita bisa diulang kembali, apakah kamu akan tetap memilih aku, untuk jadi pasangan hidup kamu @chelseaoliviaa? Allure a True Love Story of us. Menuju Pernikahan Glenn Alinskie & Chelsea Olivia : The Perfect Blend #AllureStory," begitu tulis Glenn di laman Instagramnya @glennalinskie belum lama berselang.

Baca juga: Chelsea Olivia Resmi Jadi Nyonya Glenn Alinskie

 Chelsea Olvia saat tiba di Katedral. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Para penggemar Glenn di dunia maya memberikan komentar beragam soal postingan yang romantis ini. "Duh kok terharu gini... #nangis too sweet," tulis pemilik akun @millie_brandedstore.  Followers lain yang terharu melihat ungkapn Glenn ini adalah Putri Puput. "Romantisnyee....," tulis Putri Puput melalui akunnya @putripuput_87. 

Glenn mengunggah rekaman kebersamaan dirinya dan Chelsea saat sedang minum bersama. Saat menyeruput minuman yang ada di tangannya, ia menatap dalam-dalam Chelsea. Begitu juga yang dilakukan oleh Chelsea terhadap Glenn. Makanya penggemar memberikan komentar atas adu tatap yang begitu mersa dari pasangan ini. "Kliatan bner kilatan cinta dimata @glennalinskie buat @chelseaoliviaa hmm yakin bnget mmng mreka saling mncintai,,baru ini ngliat cwok bner2 cinta dlem," komentar pemilik akun @megazzordanea.

 Giliran Glenn Alinskie yang juga tiba di Katedral. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Hari ini Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia mengikat janji suci pernikahan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Kamis (1/10/2015) sekitar pukul 11.50 WIB. Setelah pemberkatan nikah, ritual selanjutnya yang akan dilakukan pasangan ini adalah resepsi pernikahan.  Kalau tidak ada halangan Glenn dan Chelsea akan menggelar resepsi nikah pada hari Sabtu, 3 Oktober 2015 di hotel Mulia, Jakarta.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading