Sukses

Entertainment

Beredar Foto Acha Septriasa Syuting Film Baru di London

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini Acha Septriasa sempat berada di kota London, Inggris untuk melakukan syuting film terbarunya, Mars. Untuk mengatasi rasa penasaran fans, tim produksi baru-baru ini merilis beberapa foto adegan film Mars.

Dalam foto yang dirilis, Acha terlihat berada di Sheldonian Theatre Universitas Oxford. Lokasi tersebut kerap digunakan untuk melantik para wisudawan Oxford.
Acara wisuda di Oxford University merupakan salah satu acara yang sakral. Karenanya, Acha pun berusaha memberikan yang terbaik untuk mendapatkan nuansa kesakralan dalam acara tersebut.

Acha saat syuting film Mars di London. Foto: Film Mars

Di salah satu foto, Acha berdiri berpidato di atas podium. Ia mengenakan baju toga dengan kerudung berwarna putih. Ia pun sempat terlihat berfoto bersama para pemain asing lainnya. Selain itu, Acha Septriasa juga sempat berada di dalam Boedleian Library.

Baca Juga: Acha Septriasa Terpanggil untuk Perankan Gadis dari Desa Kidul

Perpustakaan tersebut ternyata merupakan salah satu lokasi syuting film Harry Potter. Acha tampak duduk di dalam perpustakaan tersebut dengan mengenakan hijab dan ada sebuah buku di depannya.

Acha saat syuting film Mars di London. Foto: Film Mars 

Film Mars sendiri menceritakan tentang pengorbanan orangtua untuk menyekolahkan anak semata wayangnya. Tupon (Kinaryosih) dan suaminya (Teuku Rifnu Wikana) berjuang keras agar keluarga mereka bisa hidup sejahtera. Perjuangan Tupon semakin berat setelah suaminya meninggal dunia. Meski begitu ia tetap bertekad menyekolahkan anaknya, Sekar Palupi (Acha) setinggi mungkin.

Acha saat syuting film Mars di London. Foto: Film Mars

Selain Acha Septriasa, Kinaryosih dan Teuku Rifnu Wikana, film garapan sutradara Sahrul Gibran ini juga dibintangi oleh artis senior Jajang C. Noer. Kabarnya film Mars akan dirilis di akhir tahun ini, namun sayangnya belum ada konfirmasi resmi kapan tepatnya film yang diangkat dari kisah nyata ini akan dirilis.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading