Sukses

Entertainment

Amanda Seyfried dan Justin Long Putus

Fimela.com, Jakarta Menurut berita Us Weekly, Amanda Seyfried dan Justin Long bukan lagi sepasang kekasih. Seorang sumber mengatakan kepada situs tersebut bahwa pasangan ini memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka yang telah berjalan selama dua tahun beberapa minggu yang lalu. Perpisahan ini membuat Justin benar-benar patah hati.

Meskipun Justin pada waktu tampil di Today pada tahun 2014 mengatakan bahwa dia dan Amanda berhubungan untuk jangka panjang, sumber lainnya mengatakan bahwa hubungan mereka telah berantakan. “Mereka memiliki jadwal yang berbeda dan kehidupan yang berbeda. Mereka semakin terpisah,” kata sumber tersebut.

Amanda Seyfried dan Justin Long (via lifeandstylemag.com)

Sementara itu, Page Six menduga jika keduanya putus karena Justin ingin menikah sedangkan Amanda tidak siap untuk berkomitmen. Seorang sumber bahkan mengatakan kepada situs ini bahwa Amanda mungkin saja telah melirik laki-laki lain.

Sebagai informasi, Amanda dan Justin mulai berpacaran pada tahun 2013 setelah aktris ini menemukan sesuatu yang lucu di postingannya. “Aku pikir yang dia katakan benar-benar lucu,” katanya kepada Vogue pada bulan Mei.

Baca Juga: Agensi Bantah Lee Min Ho dan Suzy Miss A Putus

“Itu adalah foto yang indah dari seekor siput dan keterangan fotonya berbunyi, ‘F*CKING MOVE.’ Foto itu membuatku tertawa terbahak-bahak, jadi aku mengirim sms padanya,” kata Amanda.

Sebelum berpacaran dengan Justin Long, Amanda Seyfried pernah dikaitkan dengan Ryan Phillippe, Desmond Harrington, dan Dominic Cooper. Sementara itu, Justin pernah berpacaran dengan Drew Barrymore dan Kate Mara di masa lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading