Sukses

Entertainment

Selamat, Cucu Ketiga SBY Telah Lahir

Fimela.com, Jakarta Keluarga mantan Presiden Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) sedang bergembira. Cucu ketiga SBY telah lahir dengan  selamat.  Aliya Baskoro Yudhoyono telah melahirkan anak keduanya pada Kamis, (1/10/2015), pukul 00.55  di RS Pondok Indah Jakarta. Edhie Baskoro Yudhoyono alais Ibas ikut mendampingi Aliya saat proses kelahiran tersebut.  Cucu pertama dan kedua SBY adalah Aira dan Airlangga.

 “Syukur alhamdulillah proses persalinan Aliya Baskoro Yudhoyono berjalan dengan sukses, lancar dan tanpa kurang satu apapun, baik Ibu dan bayinya. Bayi mungil yang lucu itu lahir tanggal 1 Oktober  2015 Pukul 00.55 WIB dengan berat 2.98 kg dan panjang 48 cm,“ ujar Ibas melalui press release yang dikirimkan kepada redaksi Bintang.com pada Kamis (1/10/2015).

Baca juga: Perbandingan Nikahan Anak Presiden: Gibran JKW vs Agus-Ibas SBY

Ani Yudhoyono dan besannya; Ny. Okke Rajasa, juga bergembira dengan kelahiran ini. (Instagram @aniyudhoyono)

Lebih  lanjut, Ibas yang juga wakil rakyat asal Dapil VII Jatim ini menggambarkan raut wajah putra kedua mereka.  “Bayinya lucu, ganteng. Kalau diperhatikan sepintas ada mirip Pepo SBY, Grandpa Hatta, Mas Airlangga, tetapi juga ada mirip saya dan Aliyanya. Terutama bagian hidung dan kuping mirip saya sekali, namun paras dan bibirnya lebih ke Aliya” ujarnya sambil tersipu malu bahagia.

Ibas bercerita, walaupun sudah pernah mengalami proses persalinan normal ini, tetap saja ada rasa tegang, cemas, campur aduk tetapi semua ini menjadi indah dan sempurna ketika mendengar jeritan pertamanya. “Alhamdulillah, kami bahagia dan senang sekali,” tambahnya.

SBY dan Hatta Rajasa juga iku menunggui proses kelahiran ini. (Instagram @aniyudhoyono)

Sebagai orang tua tentunya harapan kami kelak dapat membesarkan, mendidik dan memberikan kasih sayang sehingga dapat menjadi generasi penerus Yudhoyono. Insya Allah kami tidak akan pernah letih untuk membesarkan anak-anak kami dengan nilai nilai luhur untuk selalu taat pada agama, orang tua, sesama dan bisa menjadi anak yang berguna bagi bangsanya.

Tak lupa Ibas menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya kepada keluarga, sahabat yang turut mendampingi selama proses kelahiran putra keduanya. "Terima kasih juga atas doa, dan dukungan keluarga, para sahabat yg turut mendampingi proses kelahiran ini, khususnya kepada para dokter, tim medis dan suster serta perangkat lainnya," tutupnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading