Sukses

Entertainment

Norman Kamaru Dukung Ahmad Dhani Jebloskan Farhat Abbas ke Bui

Fimela.com, Jakarta Perseteruan pengacara kontroversial  Farhat Abbas dengan pentolan grup band Dewa 19, Ahmad Dhani terus  berlanjut. Menanggapi perseteruan yang terjadi antara keduanya, salah  satu orang yang sempat bersama dengan Farhat dan kemudian bersitegang,  Norman Kamaru ikut angkat bicara.

Mantan polisi ini menilai bahwa Farhat Abbas sedang terkena batunya. Segala macam masalah yang dimulai Farhat, kata Norman akhirnya kembali kepada mantan suami Nia Daniati tersebut. "Oh, tentang Farhat Abbas. Kalau saya sendiri berpendapat  ya Alhamdulillah ya Farhat kena batunya sendiri. Istilahnya 'Ketula'  atau karma yang dimulainya sendiri," ujar Norman Kamaru kepada  Bintang.com ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis  (1/10/2015).

Baca juga: Serahkan Diri, Farhat Abbas Siap Dikirim ke Kejaksaan

Polisi yang namanya mencuat lantaran memparodikan lagu hits India berjudul Chaiya-Chaiya ini ini juga mengatakan sempat mendengar  kabar bahwa Farhat Abbas kabur keluar negeri dengan alasan sakit. "Ya sangat disayangkan yah, apalagi saya dengar-dengar dia  kabur ke Singapura dengan alasannya sakit, lari dari persidangan ya,"  tambah pria yang kini berwirausaha kuliner Bubur tersebut.

Farhat Abbas (via Liputan6.com)

Tidak hanya itu, mengenai kabar bahwa Farhat Abbas telah menyerahkan diri ke Polda Metro Jaya pun, Norman mengaku kaget sekaligus bersyukur. "Wow, seriusan. Alhamdulillah kalau gitu yah. Nah,  dengar-dengar udah nyerahin diri, Alhamdulillah ya kalau gitu, berarti  dia sadar diri, takutnya kalau lari ya lebih parah lagi, ya bagus  berarti kalau serahkan diri artinya sadar," jelasnya.

Bagi Norman Kamaru, sosok Farhat Abbas di matanya merupakan seorang pengacara yang seakan kurang pekerjaan di bidangnya. Menurut  Norman, Farhat adalah orang yang selalu ikut campur dengan permasalah orang lain. "Dia pengacara usil dengan kegiatan-kegiatan orang lain. Ngapain sih, kayak gak punya kerjaan sendiri makanya ngurusin orang aja," jawabnya tertawa.

Norman Kamaru juga pernah bekerjasama dengan Farhat Abbas. (Bintang.com)

Meski demikian, Norman mengaku bersyukur sempat mengenal  sosok Farhat Abbas. Ia mengatakan jika tak mengenal Farhat Abbas maka ia tak bisa memahami sosok seorang pengacara kondang yang terkenal dengan ucapan-ucapan kontroversialnya. "Saya sama dia Alhamdulillah ya, udah pernah kenal, tahu dia bagaimana, seluk beluk dia bagaimana, ya cukup alhamdulillah sudah pernah mengenal Farhat Abbas dengan segala yaaa kamu tahulah," ungkap Norman.

Mengenai perseteruan Farhat Abbas dengan Ahmad Dhani, secara tegas Norman mendukung aksi-aksi Ahmad Dhani dalam membungkam Farhat Abbas. "Untuk Ahmad Dhani, saya support Ahmad Dhani sebesar-besarnya. Mantap, keren kali Bang Ahmad Dhani ini, lanjutkan bang, saya dukung, hajar terus," tandasnya seraya mengepalkan tangan pertanda memberikan dukungan kepada Ahmad Dhani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading