Sukses

Entertainment

Minim Promo, Konser Yockie Suryoprayogo Sold Out

Fimela.com, Jakarta Layaknya sebuah nostalgia, ketika beberapa nama yang pernah membawakan lagu-lagu di Lomba Cipta Lagu Remaja (LCLR) Prambors, kembali dibawa ke panggung konser besar. Bertajuk LCLR Plus Concert Yockie Suryoprayogo, nama-nama seperti Berlian Hutauruk, Keenan Nasution, Dhenok Wahyudi, Tika Bisono, Debby Nasution, dan lainnya akan kembali manggung.

"Meski tak secantik Yuni Shara, tapi ini yang aslinya loh. Saya sangat bangga dan senang bisa ikut dalam konser ini. Bahkan harus melatih vokal lagi, jadi sering nyanyi-nyanyi di kamar mandi," kata Dhenok Wahyudi di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Kamis (1/10).

Meski tanpa promosi besar-besaran, konser ini disambut antusias oleh penonton. Terutama bagi mereka yang menikmati masa remaja dengan lagu-lagu seperti Lilin-lilin Kecil, Apatis, Kidung, Anak Jalanan, Selamat Jalan Kekasih, Kala Surya Tenggelam, Juwita, Melati Suci, dan lainnya.

Foto jumpa pers konser LCLR plus Concert Yokie Surya Prayogo (Deki Prayoga/bintang.com)

Belum genap sebulan konser ini diumumkan, tiket konser yang dibanderol dengan harga Rp 1,25 juta (Super Platinum), Rp 1 juta (Platinum), Rp 750 ribu (Gold), Rp 500 ribu (Silver), dan Rp 350 ribu (Bronze), langsung ludes.

"Awalnya kesulitan sponsor. Tapi lebih dari itu adalah militansi dari teman-teman. Baru seminggu nyebutin untuk konser, langsung banyak yang beli tiketnya. Sebulan, langsung sold out," ucap Kadri Mohammad, penampil sekaligus humas konser ini.

Foto jumpa pers konser LCLR plus Concert Yokie Surya Prayogo (Deki Prayoga/bintang.com)

Rina Novita, dari XI Creative selaku promotor mengatakan penonton bakal menikmati konser dalam suasana akrab. Konser sendiri akan dihelat selama 2 hari, Kamis (1/10) dan Jumat (2/10) di Balai Kartini, Jakarta Selatan.

"Bukan hanya sekedar mengajak teman-teman penonton bernostalgia, tapi konser ini adalah ajang penghargaan bagi mas Yockie dan karya-karya emas lain di industri musik yang kami kenal saat jaman muda dulu," ucap wanita yang juga merupakan produser Maher Zain dan Raef di Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading