Sukses

Entertainment

Gathering Vidio.com Dimeriahkan Bintang Epen Cupen

Fimela.com, Jakarta Dalam waktu singkat, vidio.com memang berhasil meraih kesuksesan besar di dunia online. Kesuksesan itu terbukti antara lain dari jumlah penonton dan banyaknya partisipan yang ikut meramaikan vidio.com, salah satunya Cello Epen Cupen.

Baca Juga: Lawakan Epen Cupen Diangkat dari Kisah Nyata Papua

Sebagai bentuk syukur, sekaligus mengakrabkan sesama video maker, vidio.com pun menggelar acara gathering yang diadakan di Brewerkz, Senayan City pada Rabu (30/9/2015). Bertemakan “How To Be Famous on Vidio.com”, acara ini juga digelar agar masyarakat Indonesia akan lebih mengenal Vidio.com beserta setiap fiturnya.

Foto Event Vidio.com (Andy Masela/bintang.com)

Setidaknya 29 video makers dengan lebih dari 100 orang datang ke acara ini. Beberapa diantaranya adalah para video makers yang sudah dikenal namanya seperti Epen Cupen, Angela Lee, Cameo, Senin Pagi by Hitz FM, Nine to Five, dan lain-lain.

Acara dimulai dengan accoustic performance, lalu dilanjutkan oleh bincang-bincang bersama Bapak Prami Rachmiadi, selaku CMO KMK Online. Di penghujung acara terdapat doorprize 2 buah kamera Canon untuk 2 orang video makers yang beruntung.

Foto Event Vidio.com (Andy Masela/bintang.com)

"Berbagai macam perkembangan yang telah dibuktikan oleh Vidio.com selama ini bahwa banyak benefit yang bisa didapatkan oleh video makers apabila menjadi salah satu partner di Vidio.com. Hingga kini, Vidio.com telah mencapai 24 juta page views, 12 juta pengunjung, serta 45 juta play. Sungguh pencapaian yang luar biasa dalam kurun waktu kurang dari 1 tahun ini," jelas Prami Rachmiadi.

Kemunculan Epen Cupen pada tahun 2010 memang jadi hal fenomenal di dunia lawak Indonesia. Bagaimana tidak, komedi MOP yang jadi tradisi Papua kini diangkat dalam bentuk sketsa yang memberi warna baru dalam kancah komedi Indonesia. Bersama vidio.com, perkembangan Epen Cupen pun mengalami perkembangan yang semakin signifikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading