Sukses

Entertainment

Raditya Dika Arahkan Peserta Stand Up Comedy Academy Indosiar

Fimela.com, Jakarta Jelang program acara terbaru dari Indosiar, Stand Up Comedy Academy, para peserta yang sudah terpilih akan mendapatkan arahan dari Raditya Dika. Radit menjelaskan pun menjelaskan bahwa seorang komika harus memiliki karakter yang kuat.

Baca Juga: Raditya Dika 'Ambil Peran' di Stand Up Comedy Academy Indosiar

"Gue mentoring peserta. Di sesi mentoring gue coba membedah Lo mau jadi Stand Up Comedy yang kaya gimana. Lo harus punya tiga kata yang menunjukan Lo beda. Karena lucu itu banyak tapi yang beda cuma lo doang," jelas Raditya Dika di Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (1/10/2015).

Foto profil Raditya Dika (Andy Masela/bintang.com)

Selain itu, Raditya Dika juga membagikan pengalamannya selama berkarir menjadi seorang komika. Bagi Radit, para peserta harus memiliki karakter sendiri-sendiri tanpa mengikuti orang lain. Hal itu berulang kali ia jelaskan agar peserta Stand Up Academy Indosiar ke depannya bisa tampil baik pada saat penyisihan.

"Gue ngejelasin dari dasar dulu. Menjelaskan Stand Up Comedy apa. Cara membuat Lo beda dari yang lain seperti apa. Beberapa dari mereka udah ngeshare jadi siapa. Udah unik," sambung Radit.

Foto profil Raditya Dika (Andy Masela/bintang.com)

Selama berdiskusi, menurut Raditya Dika, para peserta sudah menunjukkan ketidaksabarannya untuk tampil di panggung penilaian Stand Up Comedy Academy. Selain menjadi mentor untuk para peserta, Raditya Dika juga akan diundang sebagai juri tamu di Stand Up Comedy Academy Indosiar ini.

"Peserta asyik-asyik pada antusias, gue ada beberapa muka dan wajah yang udah kenal, ada juga yang baru kenal sambil ngobrol-ngobrol. Di sini gue jadi mentor dan jadi juri tamu," ungkapnya. Mengenal lebih dekat dengan peserta membuat Raditya Dika yakin lewat program acara terbaru Indosiar ini akan menampilkan komika-komika yang dapat sukses dan berprestasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading