Sukses

Entertainment

Ternyata Lay EXO Pernah Dipulangkan ke China Gara-gara Berkelahi

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Lay EXO merilisi buku autobiografi pertamanya. Pada buku tersebut, ia menceritakan berbagai hal yang belum ia pernah ceritakan kepada penggemarnya sejak tiga tahun berkarier di industri musik.

Baca juga: Lay EXO Resmi Jadi Lawan Main Jackie Chan di Film Kung Fu Yoga

Melalui autobiografinya tersebut, Lay mengungkapkan jika ia pernah terlibat pada sebuah perkelahian. Dan ia harus menerima konsekunsi dengan apa yang telah ia perbuat. Lay harus pulang kampung halaman saat masih menjadi trainee.

Lay EXO

"Ketika aku menjadi seorang trainee, insiden tersebut terjadi. Karena idesiden perkelahian ini, aku dikirim kembali ke negaraku bahkan tidak memiliki kesempatan untuk dapat mewujudkan tekadku untuk harus merebut setiap kesempatan. Dan aku meninggalkan Korea untuk kedua kalinya," tulis Lay EXO.

Setelah itu Lay EXO menjelaskan penyebab perkelahiannya. "Pada saat itu perusahaan mengatur banyak kelas untuk kami. Ada kelas tari, kelas vokal, kelas bahasa dan setiap hari hanya praktek dan praktek," jelas Lay EXO.

Lay EXO (via pinterest.com)

Dengan latihan yang terus menurus menyebabkan energi Lay terkuras. "Hal tersebut benar-benar menguras diri. Aku cuma berpikir segera tidur sampai hari berikutnya setelah kembali ke asrama. Pada suatu hari ketika bangun, aku benar-benar merasa lapar dan setelah itu aku melihat panci nasi di atas meja, aku pun menghabiskannya," ungkap Lay EXO.

"Aku tidak berharap untuk melawan hanya karena panci nasi itu. Akan tetapi sekarang aku berpikir tentang kejadian tersebut, kadang-kadang hanya karena satu kata menjadi tidak sabar dan karena kita semua adalah pria, emosi akan keluar. Ketika berkelahi, tindakanku sedikit berlebihan itu mengakibatkan orang lain cedera," ujar Lay EXO.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading