Sukses

Entertainment

Raditya Dika: Stand Up Comedy Academy Indosiar Beda

Fimela.com, Jakarta Indosiar kembali memberikan suguhan menarik pada pemirsa setianya. Lewat Stand Up Comedy Academy Indosiar para peserta yang sudah lolos audisi akan menghibur dan menunjukan penampilan terbaiknya bagi para pecinta Stand Up Comedy di Tanah Air. Raditya Dika, sebagai komika senior yakin, jika program acara yang disuguhkan Indosiar untuk mencari komika-komika baru yang ada di seluruh Indonesia menjadi bagian menarik untuk di tunggu-tunggu.

Baca juga: Raditya Dika Arahkan Peserta Stand Up Comedy Academy Indosiar

Komika yang sukses dengan buku pertamanya berjudul ‘Kambing Jantan’ ini pun berharap Stand Up Comedy Academy Indosiar bisa melahirkan bakat-bakat baru dan sukses menjadi seorang komika terkenal. (Andy Masela/Bintang.com)

"Gue si optimis kalau di Stand Up Comedy Academy Indosiar akan melahirkan komika-komika baru. Gue bangga dan seneng," kata Raditya Dika di Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (1/10/2015).

Namun besar harapan bagi Radit, kalau para peserta Stand Up Comedy Academy Indosiar bisa memberikan suguhan yang spesial dan menarik tanpa meniru orang lain. Dengan begitu, timbul bakat-bakat baru dan berbeda dari para komika yang sudah ada.

Raditya Dika terlibat dalam program Stand Up Comedy Academy Indosiar sebagai juri tamu dan mentor untuk para peserta yang telah terpilih. (Andy Masela/Bintang.com)

"Gue si jelas mengharapkan yang lahir dari Stand Up Comedy Academy Indosiar ini jadi yang beda, yang bagus dan yang lucu," sambungnya.

Di program acara Stand Up Comedy Academy Indosiar ini,  [Raditya Dika](2330673 "") berkesempatan untuk menjadi salah satu juri tamu dan mentor untuk para peserta yang sudah lolos dan berkesempatan menunjukkan kebolehannya di panggung penilaian nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading