Sukses

Entertainment

Beredar Foto Reza Rahadian Saat Syuting Terakhir Firegate

Fimela.com, Jakarta Reza Rahadian akan segera kembali ke layar lebar dengan proyek terbarunya. Dalam film berjudul Firegate ini, Reza akan berakting bersama Julie Estelle dan Dwi Sasono. Memulai produksinya sejak Agustus lalu, film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani ini akhirnya menyelesaikan syutingnya.

Demi merayakan hal tersebut, para pemeran dan kru membagikan beberapa foto di lokasi Firegate melalui akun twitter Robert Ronny yang merupakan produser Firegate. Salah satunya seperti foto yang menampilkan Reza Rahadian, Julie Estelle dan Dwi Sasono.

Firegate. foto: twitter

Dalam foto tersebut kita bisa melihat lokasi syuting Firegate yang seperti kuburan kuno lengkap dengan properti tengkorak manusia.  Sementara di foto lain ditampilkan para pemeran utama dengan ekspresinya masing-masing. Seperti Julie Estelle yang terlihat serius membaca buku dan Reza Rahadian yang termenung. 

Baca Juga: Reza Rahadian Buktikan Kejayaannya di Layar Kaca dan Lebar

Film Firegate melakukan penggambilan gambarnya di beberapa tempat di Indonesia. Kampurs Universitas Indonesia di Depok dan Studio Alam TVRI merupakan beberapa tempat yang dipilih sebagai lokasi syuting.

Firegate dibintangi Julie Estelle dan Reza Rahadian. foto: twitter

Firegate menceritakan tentang misteri di balik piramida Gunung Padang. Diceritakan kalau sebenarnya piramida yang tertua di dunia bukanlah yang berada di Mesir, melainkan di situs Gunung Padang, Cianjur, Jawa Barat.

Film ini diproduseri oleh Robert Ronny, yang sukses dengan film 'Kapan Kawin?'. Firegate yang dibintangi Reza Rahadian, Julie Estelle dan Dwi Sasono ini rencananya akan dirilis pada 2016 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading