Sukses

Entertainment

Putra Tom Hanks Buka-bukaan tentang Ketergantungan Obat

Fimela.com, Jakarta Putra Tom Hanks yang bermasalah, Chet Haze, membagikan tentang pergumulannya dengan obat-obatan. Dia mengunggah serangkaian video di Instagram dan mengatakan jika dia hanya berusaha untuk memperoleh hidupnya kembali.

“Aku sudah direhabilitasi, okay? Aku hanya berusaha untuk memperoleh hidupku kembali. Dan aku melakukannya dengan cukup bagus,” katanya.

“Beberapa bulan yang lalu aku menjual kokain, menghisap kokain sampai aku bahkan tidak bisa menghisapnya lagi karena hidungku begitu tersumbat. Aku bahkan merokok crack (kristalisasi kokain). Jika aku bisa berubah, kamu bisa berubah. Ada solusi,” katanya membuka.

“Pada akhirnya semua hal bodoh yang aku lakukan itu bukan aku, itu bukan aku yang aku inginkan. Merupakan perjalanan panjang bagiku untuk menemukan siapa aku karena semua tekanan yang aku telah hadapi dalam hidupku, menjadi anak dari ayahku, dan segala sesuatu dan hanya mencoba untuk menemukan di mana aku cocok,” katanya.

“Aku hanya harus benar-benar melihat pada diri sendiri dan hidupku dan bagaimana hal-hal berjalan dan semua hal gila dan bodoh yang aku lakukan. Akhirnya aku mengakui kepada diri sendiri kalau itu (mengonsumsi kokain) tidak bekerja dan aku harus mencoba sesuatu yang baru dan sesuatu itu adalah tidak mengonsumsi obat-obatan atau alkohol,” katanya lagi.

Baca Juga: Tom Hanks dan Will Smith Tertarik Bintangi 'Triple Frontier'

Chet juga meminta maaf untuk menggunakan kata dengan inisial N (N*gger) dalam lagunya. “Aku tahu banyak dari kalian agak memahami poinku, tapi kenyataannya adalah itu bukan tempatku untuk berbicara tentang itu. dan aku benar-benar minta maaf untuk orang-orang yang aku singgung.”

Putra sulung Tom Hanks ini kemudian mendesak orang lain yang bergumul dengan masalah yang sama dengannya untuk mencari bantuan seperti yang ia lakukan. “Jika kamu bergumul dengan masalah ini, seret dirimu untuk meminta tolong kepada orang lain.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading