Sukses

Entertainment

Adu Cantik Taeyeon SNSD dan Seolhyun AOA

Fimela.com, Jakarta TaeyeonSNSD dan Seolhyun AOA, keduanya mencapai kesuksesan karena karir mereka masing-masing. Seperti diketahui, Taeyeon adalah leader girlband SNSD, sedangkan Seolhyun adalah penari utama girlband AOA.

Terlepas dari usia mereka yang tidak sama, tak bisa dipungkiri jika Taeyeon dan Seolhyun sama-sama memiliki wajah yang cantik. Itu sebabnya netizen kemudian muncul dengan, “Who is prettier: Girls’ Generation’s Taeyeon or AOA’S Seolhyun?”

Taeyeon SNSD dan Seolhyun AOA (via koreaboo.com)

Sebuah foto terbaru dari Seoul Drama Awards pun disertakan sebagai bahan diskusi para netizen dalam menentukan siapa yang lebih cantik. Bukan tanpa sebab, karena di foto tersebut Taeyeon dan Seolhyun tepat berada di atas panggung dalam waktu yang sama.

Terlebih, mereka berdua tampak mengenakan gaun panjang dan tata rias tanpa cacat. Di foto tersebut, Taeyeon terlihat dengan buket mawar saat ia memberikan pidato untuk Best Hallyu Drama OST award. Sementara itu, Seolhyun berada di sisinya setelah mempersembahkan award tersebut kepadanya.

Baca Juga: Taeyeon SNSD Tampil Sempurna di Teaser Video Klip Terbaru

Taeyeon SNSD dan Seolhyun AOA (via koreaboo.com)

“Dia mungkin tidak terlihat terlalu cantik di foto itu tapi Taeyeon jelas terlihat lebih baik daripada Seolhyun,” kata seorang netizen.

Netizen lain muncul dengan komentar yang justru menduga jika sang pembuka diskusi berniat untuk mengkritik Taeyeon karena sebelumnya dia juga mengunggah hal yang sama di fansite Taeyeon. “Peng-upload ini sedang mencoba untuk mengkritik Taeyeon. Aku pernah melihat ini di fansite Taeyeon oleh orang yang sama dan sekarang dia mencoba untuk meberitahu orang-orang jika Seolhyun yang lebih cantik.”

Yah, terlepas dari komentar netizen, siapa menurutmu yang lebih cantik dari mereka berdua? Taeyeon SNSD atau Seolhyun AOA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading