Sukses

Entertainment

Kai EXO Akan Jadi DJ Tamu Bersama Lee Guk Joo

Fimela.com, Jakarta Salah satu personel EXO, Kai akan menjadi DJ tamu pada acara radio 'Lee Gook Joo Youngster' yang dipandu oleh Lee Guk Joo sendiri. Kai sebelumnya pernah muncul pada awal tahun di acara radio tersebut.

Baca juga: Kai EXO Pamer Kedekatan dengan Tae Oh

Pada waktu itu Kai jadi tamu bersama dua personel EXO lainnya yaitu Chanyeol dan Chen. Pada siaran 23 April itu, Kai mengaku bahwa hal tersebut merupakan pertama kalinya ia muncul pada sebuah acara radio.

Kai EXO merupakan vokal, rapper dan penari utama di EXO-K. (via asianjunkie.com)

"Aku ingin tampil sekali lagi suatu saat nanti," ujar Kai. Lee Guk Joo pun menanggapi hal tersebut secara positif. Lee Guk Joo ingin menjadi DJ bersama-sama dengan Kai. Tanpa berpikir lama, Kai EXO pun menyetujuinya.

Walaupun EXO memiliki jadwal yang sangat padat. Akan tetapi Kai menempati janjinya, ia menyesuaikan jadwal untuk dapat mengisi acara 'Lee Gook Joo Youngster' itu. Dan hal tersebut akan menjadi pengalaman pertama Kai sebagai DJ.

Kai EXO (via pinterest.com)

Kai dijadwalkan akan menjadi DJ bersama Lee Guk Joo pada 7 Oktober mendatang. Kira-kira seperti apa ya penampilan Kai EXO sebagai seorang DJ?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading