Sukses

Entertainment

Casting Film, Acha Sinaga Rela Diantar Bajaj

Fimela.com, Jakarta Setiap publik figur punya cerita sendiri saat mengawali karirnya, begitu juga yang dialami oleh Acha Sinaga. Berawal dari menemani sahabatnya casting, kini dirinya ikut terbawa menjadi seorang aktris. Bahkan, Acha dan temannya saat itu menggunakan moda transportasi bajaj untuk sampai ke PH yang dituju.

"Awal akting tahun 2008. Jadi benar waktu kata orang kalau nemenin orang akting itu bisa terjadi juga sama kita. Aku inget banget waktu nemenin temen kuliah ke production house naik bajaj. Tapi dia dulu tinggal di LA (Los Angeles), harus fasih bahasa Indonesia. Casternya nemuin aku diajak casting tapi aku belum pernah depan kamera. Lalu, kemudian aku keterima," kata Acha Sinaga beberapa waktu lalu di Gandaria City.

 Foto profil Acha Sinaga (Andy Masela/bintang.com)

Peran pertama kali yang ia dapatkan yaitu menjadi teman dari tokoh utama. Meski sudah sedikit lupa, namun pemilik nama Maria Dyer Achasahinta Sinaga ini mengenangnya sebagai sebuah pengalaman pertama yang menarik.

"Peran pertama waktu itu jadi temennya peran utama, lupa aku namanya siapa, dialognya juga masih dikit-dikit banget," sambung wanita kelahiran Medan, 30 Juni 1989 ini.

Foto profil Acha Sinaga (Andy Masela/bintang.com)

Ada peran yang sampai saat ini belum pernah dilakoni Acha Sinaga. Peran tersebut yaitu seorang atlet tinju dan supir transportasi umum. Diakuinya, dua peran itu cukup menantang dibandingkan dengan peran gadis metropolitan biasanya.

"Jadi petinju belum pernah, seru kan, supir metro mini. Aku orang Batak kan banyak juga yang jadi supir angkutan umum. Jadi pengen banget. Menurut aku menantang banget karena kalau jadi anak-anak muda yang suka hang out sekarang ini, sudah kayak aku banget," tandas Acha Sinaga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading