Sukses

Entertainment

Kangen The Heirs dan Playfull Kiss? Tontonlah Sassy, Go Go

Fimela.com, Jakarta Drama The Heirs dan Playfull Kiss sangat populer saat ditayangkan di televisi. Mengisahkan remaja yang sekolah dan jatuh cinta, drama remaja segar untuk dilihat berulang-ulang. Jika Anda merindukan drama remaja yang segar, cobalah tonton Sassy, Go Go.

Drama baru dari KBS ini mengisahkan persaingan siswa paling pintar yang akan mengikuti olimpiade dan ditargetkan memasuki universitas terbaik dengan siswa paling rendah akademiknya yang sangat suka menari. Klub mereka bersebelahan dan selalu berseteru.

Drama The Heirs. Foto: via couch-kimchi.com

Sassy, Go Go dibintangi Jung Eun Ji dan Lee Won Keun. Grup tari Royal King dipaksa untuk membubarkan diri setelah Yang Keon Doo (Jung Eun Ji) dituduh berciuman dengan Kim Yeol (Lee Won Keun) sehingga melanggar aturan sekolah. Tak terima, Yang Keon Do membuat ulah sehingga seluruh sekolah heboh.

Baca Juga: 6 Adegan Ciuman di Drama Playful Kiss yang Menggoda

Lee Won Keun adalah putra pengsaha kaya yang memimpin grup olimpiade. Dia selalu berseteru dengan Yang Keon Do. Namun dibalik perseteruan itu, di selalu membantu Yang Keon Do secara diam-diam.

Adegan ciuman di drama Playful Kiss

Sassy, Go Go memiliki premis yang nyaris sama dengan Playfull Kiss. Tokoh laki-laki adalah lelaki pintar sementara tokoh perempuannya paling bodoh. Mereka terjebak cinta di sekolah. Perbedaan justru membuat cinta mereka menjadi kuat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading