Akhir Tahun, Chua dan Cella Kotak Bakal Jadi Vokalis

Joanzen Yoka09 Okt 2015, 14:20 WIB
Diperbarui 09 Okt 2015, 14:20 WIB
[Bintang] Kotak

Fimela.com, Jakarta Menjelang akhir tahun, salah satu grup band ternama Indonesia, Kotak akan mengeluarkan album baru dengan konsep yang berbeda. Biasanya hanya Tantri yang menjadi poros sebagai vokalis Kotak namun, tidak untuk salah satu lagu yang sudah mereka siapkan secara spesial.

Kali ini, Chua dan Cella tak hanya menyumbangkan suara sebagai backing vokal tapi, para gitaris dan bassis grup band itu juga akan menjadi vokalis. Hal ini sebagai wujud ekspresi Kotak selama berkarier di industri musik Indonesia.

Tantri Kotak. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Sekarang kita akhir tahun mau ada album. Dengan konsep yang lebih ekspresif. Ada yang baru. Biasanya saya nyanyi sendiri dan sekarang Chua, Cella juga akan nyanyi," kata Tantri Kotak di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (8/10/2015).

Sebelumnya, ada keinginan dari para personil grup band Kotak untuk berkolaborasi dengan rapper. Beberapa nama pun muncul salah satunya Iwa K. Konsep lagu juga dibuat sebebas mungkin agar para personil Kotak nyaman dan bisa menunjukan hasil yang maksimal.

"Kemarin pengen banget duet sama rapper Iwa K atau siapa. Pas pengambilan suara coba Chua nge-rap. Akhirnya dia yang rap. Konsepnya lebih ekspresif karena mengeluarkan ide kita. Nggak dipatok berapa persen bebas banget kita merasakan feel free," sambung Tantri.

Kotak. (Galih W. Satria/bintang.com)

Chua dan Cella pun mulai mempersiapkan suaranya. Selain rap, sedikit bocoran musik yang diberikan Chua. Kalau di albumnya yang berisi sekitar 11 lagu itu juga akan bernuansa punk rock.

"Sebenarnya pengen lagu gampang kedengeran. Ngebayangin nanti nyanyi dan ternyata kata produser kita bagus. Musiknya gue banget punk rock," ungkap Chua saat ditemui di tempat yang sama dengan Tantri Kotak.

Baca juga: 'Gondol' 2 Piala AMI Awards 2015, Kotak Belum Puas