Sukses

Entertainment

Marvel Umumkan Jadwal Rilis Film Ant-Man 2 dan Captain Marvel

Fimela.com, Jakarta Marvel resmi mengumumkan jadwal rilis tiga film blockbuster produksinya. Film tersebut yaitu Ant-Man 2, Captain Marvel dan Black Panther. Tiga film ini memang sudah ditargetkan akan menduduki puncak box office dunia.

Sekuel dari Ant-Man direncanakan akan rilis pada 6 Juli 2018. Paul Rudd dan Evangeline Lilly santer dikabarkan akan tampil lagi di film keduanya yang diberi judul Ant-Man and the Wasp. Tahun depan, Rudd terlebih dahulu akan tampil 'sekilas' di film Captain America: Civil War.

Captain Marvel. Foto: via marvel.com

Penentuan jadwal rilis Ant-Man 2 ini bersamaan dengan pemunduran jadwal rilis Captain Marvel. Pada mulanya, Captain Marvel direncanakan rilis pada 2 November 2018. Namun karena suatu alasan, jadwal rilis mundur menjadi 8 Maret 2019.

Baca Juga: Ant-Man Superhero Marvel yang Sempat Diragukan Kemunculannya

Berbeda dengan Captain Marvel yang mundur, film Black Panther justru mengalami pemajuan jadwal rilis. Film besutan F. Gary Gray ini akan rilis bertepatan dengan momen Valentine, tepatnya pada 16 Februari 2018. Sebelumnya, Black Panther ditargetkan tayang pada 6 Juli 2018.

Black Panther. Foto: via worldofblackheroes.com

Pada waktu yang bersamaan pula, Marvel mengumumkan jadwal rilis tiga film lainnya. Film yang belum memiliki judul pasti itu rencananya akan rilis pada 1 Mei, 10 Juli dan 6 November 2020. Belum lama ini, Marvel telah mengumumkan Guardians of the Galaxy 2 tayang pada 5 Mei 2017 dan Thor: Ragnarok pada 3 November 2017.

Pengumuman beruntut yang dikeluarkan Marvel ini setidaknya telah melegakan banyak penggemar. Film-film produksi Marvel memang selalu menarik untuk ditunggu kehadirannya. Apalagi untuk mereka para pecinta film action dan science fiction.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading