Sukses

Entertainment

Giliran Jang Ki Ha Angkat Bicara Soal Hubungannya dengan IU

Fimela.com, Jakarta Berita tentang IU dan Jang Ki Ha berpacaran telah terungkap. IU pun telah angkat bicara mengenai hal ini melalui sebuah postingan di situs fancafe-nya.

Tak lama setelah itu, Jang Ki Ha juga melakukan hal yang sama. Secara pribadi dia menyampaikan pesan untuk para penggemar di situs fancafe-nya pada 8 Oktober.

IU dan Jang Ki Ha (via koreaboo.com)

“Halo. Ini Jang Ki Ha. Aku menulis ini karena aku ingin secara pribadi memberitahu kalian tentang artikel berita yang muncul tentang IU dan aku. Ya, kami berada dalam sebuah hubungan yang baik!” tulisnya.

“Aku bertemu IU untuk pertama kalinya ketika ia datang sebagai tamu di acara radioku pada bulan Oktober 2013. Setelah bercakap-cakap dengan dia, aku pikir, ‘Wow, dia adalah gadis yang sangat menawan,’” kenang Jang Ki Ha.

Baca Juga: IU Angkat Bicara Soal Hubungannya dengan Jang Ki Ha

IU (Bintang/EPA)

“Ketika aku berbicara kepadanya tentang saat pertama kami bertemu, secara mengejutkan, IU memikirkan hal yang sama tentangku. Kini sudah dua tahun sejak kami menjalin kasih. IU adalah seseorang yang sangat menyenangkan dan berharga bagiku,” tulisnya lagi.

“Dia adalah tempatku bersandar ketika waktu sulit dan tempatku belajar baik tentang hidup dan industri musik. Banyak orang yang memikirkan IU dan aku, jadi aku kan melakukan yang terbaik untuk tidak membiarkan orang-orang tersebut kecewa! Aku juga akan bekerja keras dalam menghasilkan lagu yang lebih baik dari sebelumnya! Terima kasih banyak atas dukungan semua orang,” tutusp Jang Ki Ha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • IU adalah aktris dan penyanyi asal Korea Selatan yang memulai debutnya di tahun 2008.

    IU

  • Kpop adalah kepanjangan dari Korean Pop, yang merupakan jenis musik populer yang berasal dari Korea Selatan.

    kpop

  • Jang Ki Ha

Loading