Sukses

Entertainment

Chanyeol Ungkap Adegan Paling Berkesan di EXO Next Door

Fimela.com, Jakarta Ajang Korea Drama Awards 2015 telah menobatkan Chanyeol EXO sebagai aktor pendatang baru terbaik. Penghargaan ini didapatkan Chanyeol berkat aktingnya di web drama EXO Next Door. Hal ini tentu menjadi kebanggan tersendiri bagi Chanyeol.

EXO Next Door memang sanggup mencuri perhatian banyak pencita KDrama, terutama fans EXO. Selain karena menampilkan akting para personil EXO, web drama ini juga menyuguhkan cerita percintaan remaja yang ringan dan menghibur. Chanyeol mengungkap salah satu adegan paling berkesan. 

Chanyeol EXO saat diwawacarai di Korea Drama Awards 2015. Foto: Soompi

"Aku pikir semuanya adalah hasil karya, tapi ada yang paling berkesan di mana aku sengaja menjatuhkan botol air dan Suho tersandung. Itu benar-benar adegan yang mendebarkan, jadi aku sangat mengingat," ucap Chanyeol EXO dikutip Soompi.

Baca Juga: Chanyeol Buat Pipi Yeon Hee Memerah di EXO Next Door Episode 13

Masih melekat di benak penonton, akibat dari ulah Chanyeol di adegan itu cukup fatal. Suho tak dapat manggung karena kakinya keseleo botol minuman yang dijatuhkan Chanyeol. Ia pun merasa menyesal dengan perbuatannya.

Seri drama 'EXO NExt Door'. Foto: via viki.com

Jauh dalam lubuk hatinya, Chanyeol sangat ingin para personil EXO lainnya dapat berdiri di atas panggung Korea Drama Awards 2015 seperti dirinya. Sebab, penghargaan yang diterimanya tak terlepas dari peran serta member lainnya yang juga ikut terlibat di EXO Next Door.

"Aku ingin anggota EXO lainnya berada di atas panggung bersama saya. Sebeb, kita semua bekerja keras selama syuting (EXO Next Door)," tukas Chanyeol EXO.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading