Sukses

Entertainment

Kejutan Orang Spesial di Ultah Anisa Rahma ke-25, Siapa Dia?

Fimela.com, Jakarta Dara manis kelahiran Bandung, Anisa Rahma tengah berbahagia. Pasalnya, hari ini Senin 12 Oktober merupakan hari ulang tahun (ultah)nya yang ke-25. Seperti biasanya, berbagai kejutan di hari ulang tahun pun turut dirasakan mantan personel girlband Cherrybelle ini.

Baca juga: Pria ini yang Pertama Ucapkan 'Happy Birthday' untuk Anisa Rahma

 

Foto Meet And Greet Anisa Rahma (Andy Masela/bintang.com)

Pada satu hari sebelumnya, Anisa Rahma turut memeriahkan hari jadi Insomnisa (fansnya) dengan menggelar meet and greet anniversary ke-4. Berbagai ucapan selamat ulang tahun pun juga turut disampaikan kepadanya. Di ulang tahunnya yang ke-25, Bintang film Menara Stasiun Cawang ini memiliki harapan dan doa.

"Semoga aku tambah dewasa, berharap juga target bisa tercapai semuanya baik karir, pendidikan maupun jodoh juga. Aku berdoa semuanya yang terbaik buat aku ke depannya," ujar Anisa Rahma ditemui Bintang.com di kawasan Jakarta Barat, Minggu (11/10/2015).

Foto Meet And Greet Anisa Rahma (Andy Masela/bintang.com)

Selain fans, ada orang spesial yang juga memberikan kejutan kepadanya. Ia mengatakan, orang spesial di sampingnya kerap menemaninya selama berkarier di dunia hiburan Tanah Air. Menurut Anisa, sosok orang spesial tersebut kerap memberikan dukungan, semangat serta motivasi untuk dirinya bisa lebih maju lagi. Siapakah orang spesial yang dimaksud Anisa?

Baca juga: Anisa Rahma Hadiri Meet And Greet Anniversary Insomnisa

"Orang spesial itu adalah mama aku. Mama kasih kejutan ke aku bawa kue ulang tahun juga. Senang bangat, Mama adalah orang yang selalu mendukung dan menemani aku pas syuting dari dulu sampai sekarang," aku Anisa Rahma.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading