Sukses

Entertainment

Anak Kedua Duma Riris - Judika Diprediksi Laki-laki

Fimela.com, Jakarta Belum genap satu tahun dari kelahiran anak pertama, pasangan Duma Riris Silalahi dan Judika kembali dikaruniai anak kedua. Betapa bahagianya Duma mengetahui janin yang dikandungnya berjenis kelamin laki-laki. Hal itu diketahui Duma saat melakukan USG di usia kandungannya memasuki 19 pekan.

Baca Juga: Ketika Judika - Duma Riris Silalahi Adu Mesra di Depan Kamera

"Sudah 24 minggu, doakan ya. aku USG minggu ke 19 katanya itu cowok. Ingin sih karena sudah cewek kan yang pertama. Kalau dapat cewek lagi pun enggak apa-apa, sudah rezeki. Tapi ingin sih dapat cowok," ungkap Duma Riris saat dijumpai di Mother & Baby Fair, Balai Kartini, Jakarta Selatan, Kamis (15/10/2015).

Duma Riris dan Judika (Twitter)

Diakui Duma, sebelumnya Judika sudah memprediksi akan dikaruniai anak kedua laki-laki. Rupanya prediksi Judika pun terbukti benar, setidaknya berdasarkan hasil USG. "Dia (Judika) bilang, 'Tuh kan. Aku kan sudah bilang cowok'. Mudah-mudahan sih. Dia kayaknya lebih senang, pas sudah sepasang," tutur Duma.

Duma melanjutkan, kehamilan kali ini jelas berbeda dari sebelumnya. Jika sebelumnya Duma lebih malas dan mudah lemas, pada hamil kedua ini justru malah sebaliknya. Tak pelak dia menyebut kehamilannya kini lebih rock n roll.

Duma Riris menikah dengan Judika pada tanggal 31 Agustus 2013. (via Instagram.com)

"Lebih ringan daripada Cleo. Kalau dia lebih mual, muntah-muntah. Malas di tiga bulan pertama. Kalau yang ini lebih santai. Karena pas diperiksa enggak tahu juga, ternyata sudah sebulan. Lebih rock n roll kalo ini," jelasnya.

Belum banyak persiapan yang dilakukan Duma Riris Silalahi dan Judika untuk anak kedua mereka. Hanya saja Duma lebih rajin ke dokter untuk memeriksakan kondisi si jabang bayi. "Enggak sebanyak kayak Cleo. Kalau ini lebih rajin ke dokter. Mulai rajin olahraga, makan diperhatikan. Kalau pakaian pasti perlu, karena cewek atau cowok beda," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading