Sukses

Entertainment

Soal Anak, Judika Lebih Rock n Roll

Fimela.com, Jakarta Duma Riris temasuk ibu yang posesif dalam menjaga anak. Dari asupan makanan hingga membatasi tontonan tidak luput pantauan Duma. Berbeda dari Duma, justru Judika lebih cuek dalam mengurus anak. Justru Judika membiarkan Cleo bermain di luar rumah meski kondisi sinar matahari begitu terik.

"Aku usahakan dia enggak nonton TV, paling paling lagu. Kalau makanan aku paling detail karena dia alergian. Kalau papahnya bilang aku lebih protektif, papahnya lebih rock n roll. Bahkan dia digigit nyamuk saja aku tahu ada berapa banyak," kata Duma Riris di acara Mother & Baby Fair, Balai Kartini, Jakarta Selatan, kamis (15/10/2015).

Duma Riris (Instagram)

Sebelum memutuskan memiliki anak, Duma memang sudah konsisten selau memantau perkembangan buah hatinya. Bahkan jika kembali ke dunia hiburan pun Duma akan mengikutsertakan anak bersamanya. Diakui Duma, anak sudah menjadi prioritas utama sebagai ibu rumah tangga.

"Aku enggak pernah tinggalkan dia. Aku sudah bertekad. Sehari-hari selalu sama aku. Mau lagi kerja atau enggak, memang aku niatkan. Kalau pun aku balik kerja lagi, pasti aku ikutkan. Aku enggak mau sehari pun ketinggalan anak," ungkapnya.

(Via Instagram/@Duma_Riris)

Belum genap satu tahun dari kelahiran anak pertama, pasangan Duma Riris dan Judika kembali dikaruniai anak kedua. Berdasarkan hasil pemeriksaan USG, anak kedua pasutri yang menikah pada 31 Agustus 2015 ini akan mendapatkan anak berjenis kelamin laki-laki.

Baca juga: Anak Kedua Duma Riris - Judika Diprediksi Laki Laki

Akan tetapi belum banyak persiapan yang dilakukan Duma Riris Silalahi dan Judika untuk anak kedua mereka. Hanya saja Duma lebih rajin ke dokter untuk memeriksakan kondisi si jabang bayi. "Enggak sebanyak kayak Cleo. Kalau ini lebih rajin ke dokter. Mulai rajin olahraga, makan diperhatikan. Kalau pakaian pasti perlu, karena cewek atau cowok beda," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading