Sukses

Entertainment

Ulang Tahun, Donghae Super Junior Beri Kado Terburuk untuk ELF

Fimela.com, Jakarta Saat yang paling tidak dinanti oleh ELF datang kembali. Dua – bukan satu – anggota Super Junior harus melakukan kewajibannya sebagai warga negara dengan mengikuti wajib militer.

Menurut agensi Super Junior, Donghae masuk wajib militer pada hari ini, Kamis (15/20/2015). Ini bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-29.

Donghae dan Eunhyuk (via kpopstarz.com)

Laki-laki bernama lengkap Lee Donghae ini bergabung dengan kamp di Nonsan, Provinsi Chungcheong Selatan, Kamis pagi. Setelah beberapa minggu pelatihan dasar, ia akan aktif bertugas selama 21 bulan ke depan.

“Donghae masuk Angkatan Darat tanpa perpisahan resmi kepada para penggemarnya sesuai keinginannya,” kata pihak agensi.

Baca Juga: 'Salam Perpisahan' Super Junior untuk Eunhyuk

Pada hari Rabu, Donghae meninggalkan pesan di akun media sosialnya. Dia mengucapkan selamat tinggal ke ELF. “Aku minta maaf karena harus meninggalkan kalian selama satu tahun dan sembilan bulan. Aku rasa ini berarti karena aku masuk (wajib militer) pada ulang tahunku. Sampai jumpa lagi dengan Eunhyuk,” tulisnya.

Eunhyuk, anggota Super Junior lainnya, telah mulai melakukan tugasnya dua hari sebelumnya di kamp berbeda di Chuncheon, Provinsi Gangwon. Donghae sendiri telah absen di depan publik sejak merilis Devil. Dia dan Eunhyuk sebelumnya bekerja sama dengan nama Super Junior D & E.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading