Sukses

Entertainment

Shareefa Daanish Ingin Berikan Adik Buat Matahari

Fimela.com, Jakarta Berbeda dari Ryan Delon dan Sharena yang masih pikir-pikir menambah momongan, pasangan Shareefa Daanish dan Farri The Sigit justru siap memberikan adik untuk putra mereka, Raden Matahari Terbit Wirasanjaya. Namun, rencana itu baru akan direalisasikan setelah Matahari genap berusia 2 tahun.

Baca juga: Pamer Model Rambut, Marshanda Dituding Meniru Sharena

Shareefa Daanish (Instagram/@shareefadaanish)

"Ingin sih, tapi kita tunggu umur Matahari genap dua tahun," kata Farri. "Kita sih ada rencana, diserahkan sama Yang Maha Kuasa saja," lanjut Shareefa Daanish saat keduanya dijumpai di acara Mother & Baby Fair, Balai Kartini, Jakarta Selatan, Kamis (15/10/2015).

Shareefa sadar, mengurus anak bukanlah pekerjaan mudah. Apalagi seusia Matahari yang sedang aktif-aktifnya bergerak. Bahkan diakui Shareefa, mengurus anak sangat efektif untuk menurunkan bobot badan. "Ya benar, cepet kurus jagain Matahari. Dia kalau diajak pergi senang banget," ungkap Shareefa.

Shareefa Daanish (Instagram/@shareefadaanish)

Saat ini Shareefa Daanish dan Farry belum memutuskan apakah akan memasukkan Matahari ke sekolah usia dini. Meski begitu, bakat sang anak sudah terlihat mengikuti jejak ayahnya yang merupakan seorang musisi.

"Dari pas hamil sudah dirangsang pakai musik. Sekarang kalau saya manggung dia suka nonton. Tapi belum kita putuskan apakah akan masuk preschool atau tidak, Perlu atau tidak diperlukan," pungkas Farri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading